Persiapan Gunadarma Dalam Pameran SMESCO KRERNOV 2014

Kabar gembira nih dari SMESCO Indonesia yang mengadakan event pameran yang berisi pameran produk kreatif dan inovasi mahasiswa.  Acara SMESCO ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 Desember di KUKM Convention Center dan Halaman Kawasan SME Tower Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Selatan.2104.

Persiapan Gunadarma Dalam Pameran SMESCO KRERNOV 2014
Selain ilmu kreasi dan inovasi yang dipamerkan, teman-teman yang mengunjungi pameran tersebut juga dapat berkesempatan untuk meraih doorprize seperti laptop, smartphone, printer, dan hadiah menarik lainnya , sambil menyelam minum sirup lah yaa , hehe.

Kesempatan emas ini pun tidak disia-siakan tim Fasttrack Gunadarma untuk berpartisipasi dalam pameran SMESCO Indonesia untuk menampilkan karya dan inovasi kita. Atas bimbingan ibu Anthi dan modal dari bahan mainan Madhava , kami langsung deh malamnya membuat beberapa robot mainan dan miniatur untuk persiapan memeriahkan stand kami.

Penasaram keseruan kami waktu membuatnya ? berikut foto-foto keseruan tim Fasttrack dalam persiapan pameran SMESCO KRERNOV 2014 .

Tim Merancang Robot Kereta Listrik
Tim 2 Merancang Rel Kereta Listrik


Tim Merancang Rumah Pintar
Masih Proses Merancang Rumah Pintar
Tim Merancang Robot Anjing
Daaan jeng jengggg.. inilah hasil kerja tim setelah beberapa jam kemudian:

Rumah Pintar Tim Fasttrack Gunadarma
Robot Anjing
Robot Crazy Roller
Miniatur Tambang
Miniatur Mobil
Fauzi Online + Karya Kereta Listrik :p
Gimana ? Hasil karya nya? Keren sadis kan? hehe :) Gag afdol lah kalau eman teman-teman gag lihat langsung waktu pamerannya. Naah makanya jangan lupa berkunjung di stand kami ya tanggal 11-13 September di Pameran SMESCO KRERNOV 2014 KUKM Convention Center dan Halaman Kawasan SME Tower Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Selatan.2104. See you in there.

0 comments:

Post a Comment