Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia.

Suatu saat pernah teman Fauzi Online meminta rekomendasi untuk cloud dedicated server terbaik dan termurah di Indonesia. Selain itu terdapat juga pertanyaan mengenai dimana cloud dedicated server murah dan cloud dedicated server terbaik di Indonesia ?

Semua pertanyaan di atas jawabannya adalah di JaringanHosting.com , pasti teman-teman terlintas pertanyaan tambahan lagi kenapa jawabannya JaringanHosting.com  merupakan tempat hosting yang paling direkomendasikan untuk cloud dedicated server terbaik dan termurah di Indonesia? . Berikut jawaban dan alasannya versi Fauzi Online:
cloud dedicated server
Cloud Dedicated Server - Jaringan Hosting
 1. Direkomendasikan oleh Microsoft.com
Cloud Dedicated Server yang bernama JaringanHosting.com ini adalah penyedia Windows dan ASP.NET Hosting di Indonesia yang menawarkan paket hosting dengan fitur: UNLIMITED Disk Space, UNLIMITED Bandwidth dan UNLIMITED Domains. JaringanHosting.com ini telah dipercaya dan memiliki kerjasama resmi dengan Microsoft.com. Microsoft memberikan rekomendasi untuk  penyedia hosting harus wajib memenuhi beberapa persyaratan diantaranya: WebMatrix, WebDeploy, Visual Studio 2012, ASP.NET 4.5, ASP.NET MVC 4.0, Silverlight 5 and Visual Studio Lightswitch

 2. Pelayanan Dukungan Sistem 24 Jam dan Uptime
Pelayanan dukungan sistem yang setia setiap saat 24 jam merupakan bukti utama dari cloud dedicated server terbaik. Semua itu telah dibuktikan oleh JaringanHosting.com.T im Jaringan Hosting Indonesia setia melayani sales dan support hosting selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

3. Kualitas Server Terbaiik
Cloud dedicated yang terbaik harusnya mempunyai kualitas server yang sangat baik dan dapat diakses dengan cepat dan itu semua merupakan kriteria utama dari JaringanHosting.com.

4. Profil Pengalaman yang Terpercaya
JaringanHosting.com mempunyai pengalaman dan fokus di Windows ASP.NET Hosting . Hal ini akan membantu teman-teman untuk mengembangkan suatu sistem yang dibangun di atas dukungan ASP.NET.

5. Kantor Resmi di Indonesia
Cloud dedicated server Indonesia dibuktikan oleh JaringanHosting.com karena memiliki kantor yang berlokasi di Indonesia. Adanya kantor resmi asli Indonesia yang beralamatkan di Kompleks Ruko Taman Indah Kav 36 Jembatan Tiga - Penjaringan, menjamin teman-teman dan client Jaringan Hosting untuk memberikan jaminan kepercayaan layanan nya kepada Jaringan Hosting.

6. Harga Bersaing
Meskipun dengan prestasi dan kelebihan Jaringan Hosting Indonesia yang telah direkomendasikan oleh Microsoft, hal tersebut tidak membuat Jaringan Hosting Indonesia  besar kepala dan memasarkan produknya semahal mungkin. Justru membuat Jaringan Hosting memasarkan produknya dengan harga yang bersaing. Bayangkan saja Tidak heran Jaringan Hosting   Cloud dedicated server murah

Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia.
Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia
Kadang Fauzi Online suka bingung juga sama teman-teman yang mencari cloud dedicated server murah dan cloud dedicated server terbaik di Indonesia tapi malah nyewa nya di server pihak asing atau luar negeri, namanya gak cinta produk dalam negeri Indonesia dong? iya gak? huhuhu..

Naah sekarang khan sudah dijelaskan mengenai alasan mengapa Jaringan Hosting merupakan tempat rekomendasi untuk cloud dedicated server terbaik, selain mempunyai kantor operasional di Indonesia dan memiliki banyak alasan untuk  jadi jangan salah pilih lagi ya untuk menyewa cloud dedicated server yang paling ampuh dan terbukti murahnya.

Demikian, artikel Fauzi Online yang membahas mengenai rekomendasi untuk cloud dedicated server terbaik dan termurah di Indonesia .Semoga dapat sedikit menjawab pertanyaan teman-teman mengenai cloud dedicated server murah dan cloud dedicated server Indonesia, serta cloud dedicated server terbaik saat ini. Jangan lupa komentarnya ya!

0 comments:

Post a Comment