Solusi Sukses Dengan IT


Tikanesia.com Solusi Sukses Dengan IT
Tikanesia.com merupakan startup yang dipercaya sejak 2013 untuk menghadirkan solusi sukses dengan it bagi usaha anda. adapun website tikanesia dapat dilihat pada alamat http://tikanesia.com

Layanan yang diberikan oleh Tikanesia.com antara lain:
  1. Jasa Pembuatan Web
    Tikanesia memberikan pelayanan berupa jasa pembuatan website baik personal maupun perusahaan. Adapun website yang siap dibangun oleh tikanesia berupa website profil perusahaan, website ecommerce, aplikasi berbasis website, dan lain lain.

  2. Jasa Networking
    Tikanesia menerima jasa networking atau pembangunan dan peremajaan jaringan. Tikanesia memberikan pelayanan terbaik untuk membangun jaringan komputer yang handal dan didukung oleh teknologi yang terkini.

  3. Jasa Pembuatan Aplikasi Desktop
    Jasa pembuatan aplikasi desktop yang ditangani oleh tikanesia menghasilkan suatu sistem independen yang handal dalam segi alur sistem maupun interface.

  4. Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile
    Jasa pembuatan aplikasi mobile yang ditangani oleh tikanesia menggunakan teknologi android yang dapat dijalankan segala smartphone yang memiliki OS android. Aplikasi yang dibangun akan Lebih cepat lebih efektif dan efisien.

Beberapa portfolio telah banyak dikantongi oleh startup bertagline Solusi Sukses dengan IT. Silahkan anda kunjungi mengenai portfolio dari Tikanesia.com. Tikanesia Solusi Sukses Dengan IT.

0 comments:

Post a Comment