unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Artikel kali ini akan membahas mengenai unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.Dalam memilih suatu unit link haruslah dipilih terbaik di Indonesia salah satunya Commonwealth Life investra link.

Kenapa perlu asuransi di Commonwealth Life?
Perlukah setiap orang mempunyai asuransi? Menurut Jocelyn Pantastico, founder situs keuangan liveolive.com, sebaiknya seseorang mempunyai lebih dari satu jenis asuransi karena setiap polis asuransi tidak mencakup semua hal. Commonwealth Life didirikan pada tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007,berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas. Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) sebesar 80% dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ diAustralia dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakanperusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara. 

Ada apa dengan Commonwealth Life investra link?
Investra Link adalah program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup teman-teman dan keluarga. Melalui Investra Link, Teman-teman dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi.  

Mengapa Commonwealth Life adalah  unit link terbaik Di Indonesia?
Investra Link memiliki banyak keunggulan diantaranya:

Keunggulan pertama Investra Link:
Manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.

Keunggulan kedua Investra Link:
Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila teman-teman didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.

Keunggulan ketiga Investra Link:
Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

Keunggulan keempat Investra Link:
Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Untuk mengetahui lebih lanjut dari pembahasan artikel unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link silahkan teman-teman kunjungi  www.commlife.co.id

Commonwealth Life SEO Blog Contest 2014

0 comments:

Post a Comment