Tak Ada Pulsa, Rejeki Siap Melayang

Pulsa di jaman ini ibarat sebuah kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi kesehariannya. Ibarat beras yang diperlukan manusia, handphone juga memerlukan pulsa agar tetap hidup.  Tak ada pulsa berarti bersiap rejeki melayang, hal inilah yang dialami Fauzi Online sebelum menemukan cara praktis mengisi pulsa yang efektif.

Bagi seorang freelance yang menerima pekerjaan dari internet komunikasi dengan calon client sangatlah menentukan kelanjutan dari kerjasama yang akan dilaksanakan, sehingga komunikasi melalui handphone maupun internet begitu sangat penting.  
 
Kejadian pahit ini berlangsung sekitar beberapa minggu yang lalu, Fauzi Online mendapatkan SMS tawaran project dari seorang client yang meminta tolong untuk dibuatkan sebuah website. Kira-kira capture dari sms tersebut tergambar seperti berikut:

Permintaan Project dari Client
Permintaan Project dari Client
Sumber (Capture HP Sendiri)
Kepahitan ini sangat terasa ketika SMS penerimaan tawaran tersebut yang akan dibalaskan kepada si calon client ternyata UNSEND alias tidak terkirim. karena suatu penyebab konyol dan memalukan yaitu....
Pulsa Habis
ZOONK!! Pulsa Habis
Foto Sumber (Capture HP Sendiri)
Rasa nekad saya pun muncul seketika untuk keluar rumah pada pukul yang tertera pada Capture SMS pengirim tersebut. Alhasil bukan counter pulsa yang buka malah masuk angin yang saya dapatkan. hiks hiks..

Keesokan harinya,  Fauzi Online membeli pulsa di counter pulsa komplek rumah, dan langsung mengirim ulang SMS. Selang beberapa menit kemudian si calon client membalasnya dengan jawaban:
Pembatalan Project dari Client
ZONKK BESAR: Pembatalan Project dari Client
Foto Sumber (Capture HP Sendiri)
Rejeki Fauzi Online melayang seketika. Pada dasarnya tukang pulsa  memanglah manusia yang tidak akan mengabadikan dirinya sepanjang 24 Jam atau 1440 Menit sebagai tukang jualan pulsa. Penyesalan ini benar-benar menjadi pelajaran Fauzi Online untuk tidak akan lagi membiarkan si Handphone mengalami penyakit "busung lapar".
project dibatalin nangis banget nyesek rasanya
Project Dibatalin Nyesek Rasanya
Foto Sumber (memegenerator.net dan Kreasi Sendiri)
Ternyata bukan manusia saja lho yang lapar, tetapi jika handhpone kita lapar karena tidak ada pulsa, rejeki yang akan melayang. Hiks hiks hiks, biarlah bubur menjadi "tanah" upss.. Yang sudah biarlah berlalu rejeki juga pasti tidak kemana kok.

Kini tinggal pelajaran yang dapat kita petik. Berikut ini tips dari Fauzi Online agar rejeki kamu tidak melayang karena kehabisan pulsa:
  1. Jangan biarkan Handphone tidak terisi pulsa.
    Ada masanya teman-teman akan mengalami kejadian seperti Fauzi Online atau tersesat dijalan, atau mengalami bahaya dan memerlukan bantuan orang lain. Solusinya adalah tetap selalu handphone terisi pulsa. Puasa 12 jam aja ada saatnya berbuka puasa, masa sih handphone teman-teman tega tidak diberi makan sekitar 12 jam lebih.
  2. Percayakan isi pulsa pada satu teman atau agen pulsa yang 24 Jam
    Apakah teman anda bisa hidup 24 jam atau 48 jam tanpa tidur? hehe dipastikan tidak ada orang yang seperti itu. Akan tetapi mempercayakan kebutuhan hidup kepada satu agen pulsa masih lebih baik daripada pergi tengah malam mencari counter HP yang buka seperti kejadian Fauzi Online di atas. hiks hiks
  3. Menjadi agen pulsa
    Ibaratnya menjadi juragan beras pastilah sudah dipastikan keluarganya tiap hari makan nasi, hehe. Hal ini akan sama nasibnya jika teman-teman menjadi agen pulsa tidak perlu repot deh bangunin teman untuk mengirim pulsa ke teman-teman atau bahkan pergi tengah malam untuk beli pulsa dan yang lebih mengutungkan pastinya pengeluaran anggaran biaya hidup handphone akan lebih hemat.
Pilih-pilih deh sekarang, sekiranya teman-teman mau pilih tips yang mana. Sekedar saran tambahan nih dari Fauzi Online karena sayang sama kalian, jika teman-teman memilih tips ketiga yaitu menjadi agen pulsa. Fauzi Online sangat merekomendasikan nih, jangan sampai menjadi agen pulsa yang malah dibenci oleh pelangganya, Naah loh kenapa tuuh?
Agen pulsa dibenci
Agen Pulsa Dibenci
Foto Sumber (google.co.id)
Ciri-ciri Agen pulsa yang akan dibenci oleh pelangganya nih, antara lain:
  1. Transaksi kadang pending/internet lambat.waduuh lagi buru-buru kok malah lama pulsa sampainya.
  2. Apabila padat maka harus antri transaksinya malah ada yang sekitar berhari-hari. 
  3. Sering kehabisan saldo. Mau jadi agen pulsa atau mau jadi agen PHPP (pemberi harapan pulsa palsu). hehe
Nah terus agen pulsa yang disayangi pelangganya seperti apa yah kira-kira. Fauzi Online menyimpulkan dengan menganalisis dari segi pembeli nih.
  1. Jangan mengecewakan pembeli, bagaimana pun pembeli adalah kaisar.
  2. Isi selalu saldo teman-teman jika sebentar lagi akan habis
  3. Cari Server Pulsa yang banyak gratisan, banyak bonusnya, yang paling murah meriah dan terekomendasi bagus tentunya.
Eits eiiits poin ketiga di atas emangnya ada yah? hehehe pastinya ada dong... Niih Fauzi Online beri rekomendasi lagi cari Server Pulsa yang bagus di mana tempatnya di Pojok Pulsa. Bagi teman-teman yang suka main pojok-pojokan pasti langsung senang deh mendengar namanya. hehehe
Pojok Pulsa
Tagline Utama dari Pojok Pulsa
Foto Sumber (Capture website pojokpulsa.co.id dan Dikreasikan Sendiri)

Pojok pulsa itu satu-satunya server pulsa elektrik TERMURAH di jagad dunia Indonesia dan ALL OPERATOR dimana menyediakan fitur dan sarana isi ulang yang dapat dipergunakan untuk semua agen Pojok Pulsa. Jika teman-teman langsung membeli chip dari operator maka perlu banyak chip dari tiap2 operator (Mkios, Mtronik, Dompet pulsa dan lainnya.). Sedangkan inilah uniknya dari server pulsa Pojok Pulsa bisa menyediakan semua chip yang dapat teman-teman pergunakan dari handphone teman-teman. *Waaah Praktisnyaaa*
Pojok pulsa menyediakan pulsa, pulsa murah dan pulsa elektrik yang akan membuat calon agen pulsa seperti teman-teman untuk tergoda dan tergiur dengan fitur-fiturnya, Fauzi Online akan kasih tau nih ada apa saja di Pojok Pulsa:
  1. GRATIS pendaftaran
    Suka kan yang gratisan, Ngaku deeeh, hehe
  2. BEBAS deposit
    Ingin mengisi minimal ataupun maksimal terserah kamu nih
  3. Trx Via YM dan GTalk
    Support juga berbasis Internet dong, jadi tidak akan merepotkan dalam pengisian pulsa teman-teman
  4. Komisi FLEXIBLE
    Namanya menjadi agen pulsa pemikirannya harus berbisnis dong. Dapat tambahan komisi dari downline loh.
  5. Didukung APLIKASI JAVA
    Isi pulsa dengan menghafal kode operator bla bla dan lain-lain udah tidak jaman lah. Di pojok pulsa teman-teman akan menjadi profesional agen pulsa, karena transaksi lebih mudah dengan bantuan aplikasi java yang tersedia.
  6. WEBREPORT
    Beli buku kas untuk menghitung untung rugi jualan pulsa sudah tidak perlu lah. Teman-teman hanya masuk ke web report dan memilih laporan penjualan berdasarkan periode tertentu. enak khan. hehe
  7. Token PLN
    Tidak hanya jualan pulsa, teman-teman juga dapat berjualan token PLN prabayar. Jadi sambil menyelam minum air deh, sambil jadi juragan pulsa juragan token PLN juga deh, untung nya lumayan tuh.
  8. Voucher Game
    Hobi game? lumayan deh hanya jadi agen pulsa di Pojok Pulsa bisa isi ulang voucher Game. cihuy selain develop web jadi makin betah deh main game online.. hehe
  9. SMS End to User
    Nama outlet nya nama alay teman-teman juga bisa kok.. hehe. Semua memang sengaja diatur secara mudah di Pojok Pulsa.
Bagaimana kira-kira? rekomendasi Fauzi Online tidak salah khan?  Pojok Pulsa benar-benar menggiurkan dan menggetarkan hati calon agen pulsa seperti memecah khatulistiwa bak halilintar ulala khan? hahaha
Tantangan Menjadi Agen Pulsa Diterima
Tantangan Menjadi Agen Pulsa Di Pojok Pulsa Harus Teman-Teman Terima
Sumber Foto (memegenerator.net dan Kreasi Sendiri)
Kira-kira sekian dulu yah postingan Fauzi Online. Tersalurkan sudah rasa pengalaman pahit dari cerita ini. Fauzi Online juga berharap tak ada jaman lagi gara-gara tak ada pulsa rejeki ikutan melayang.

Ingat tips dan saran Fauzi Online diatas yang super duper lengkap. Dari penjelasan mengenai Tips agar rejeki kamu tidak melayang karena kehabisan pulsa, kemudian  Pahami ciri-ciri Agen pulsa yang akan dibenci oleh pelangganya, selanjutnya tips Menjadi agen pulsa yang disayangi pelangganya, Hingga pada akhirnya  menjelaskan Penyebab Pojok Pulsa membuat calon agen pulsa tergiur. hehe

Sekian Semoga Bermanfaat MOHON DUKUNG Fauzi Online yah?
Semoga Rejeki dari Pojok Pulsa Tak Ikut Melayang . . AMIIN


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis?
Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page



Referensi Postingan Ini:
Pengalaman Pribadi dan http://pojokpulsa.co.id/fitur/ (Diakses tanggal 15/3/2013)

48 comments:

  1. Rejeki gak kemana gann.. tetap semangat semoga menang yah? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah dukungan dari tetannga..
      Makasiiih banyak gan askii..... mohon doanya juga

      Delete
  2. Bagusss nih postingan..
    pengalamannya pahit banget tapi mas? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii kaka.,
      hehehe, doain y kk biar dapet pengalaman manis skg, amiin

      Delete
  3. Sabar yaah oom... rejeki udah ada yang ngatur kok

    ReplyDelete
  4. Semoga dapet client lagi soob dan lancar aja!

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIIN., mohon doanya ya kak Andik.,
      Sukses juga bisnis nya kak

      Delete
  5. semangat ya kaka., hihi

    ReplyDelete
  6. PAS banget postingannya nih sama punya aku, Teruslah berkarya kawan!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat!!! makasih mas sukses daganganya..

      Delete
  7. Hemat pulsa Caranya di tempat kuu caranya, ditunggu backlink nya sob,, Sukses semoga menang!

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Thanks gann.. mampir postingan ane yang lainnya yah.. seperti ini:
      Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

      Makasiih byk gan..

      Delete
  9. Sukses jiii... GoodJoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiih kk.. seringsering main yah ke fauzi Online

      Delete
  10. Mantap gan!
    Jualan pulsa prospek nya cerah nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih.. sukses juga jualan jajanannya yah..

      Delete
  11. mantap mas! semoga menang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIIIN.. makasiih.. salam tawa.. hahaha
      marii jangan bosan bosan main ke sini yaah

      Delete
  12. pantesan ikut kontes blog ternyata.. hahahaha
    sukses jii

    ReplyDelete
  13. ayo ane dukung nih! semoga sukses kalo menang hadiahnya bagi bagi yaakk..

    ReplyDelete
  14. pojok pulsa beneran Banyak Gratisannya brooo..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak brooo... silahkan cek saja website nya di sini:

      http://pojokpulsa.co.id/

      untuk harga nya bisa ditengok disini

      http://pojokpulsa.co.id/harga/

      Semoga bermanfaat yaah...

      Delete
  15. sippp thenks inpoh pojok pulsanya..

    ReplyDelete
  16. artikel yg bagus, semoga menang mas

    ReplyDelete
  17. Makasiih infonya kak, bermanfaat buat dapetin pulsa murah nih lumayaan, hue he

    ReplyDelete
  18. hdr sob,,hdr nymak nh syp tau jadi juragan kyk sobat..

    ReplyDelete
  19. Mantappp bisa dihandalkan nih postingannya

    ReplyDelete
  20. artikel rekomendasi yg baik, nice post, jangan ragu untuk berkunjung balik ke blog ane ye

    ReplyDelete
  21. hehe.... buruan agan daftar chip all operator... ditunggu.....

    ReplyDelete
  22. keren bget ni postingannnya, semoga menang ya gan

    ReplyDelete
  23. bagus ni infornya kunjungan balik ya mas Daftar M88

    ReplyDelete