Jokes: Programmer Perokok Slow Aja Kali

Fauzi Online mengingatkan kepada teman-teman untuk membaca Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID sebelum membaca postingan yang berbau Jokes atau Humor ini karena seorang programmer ataupun web developer juga memerlukan hiburan seperti kontes humor dan refreshing jika tidak maka serangan stress akan menjangkit ke otak programmer tersebut. hehehe

Silahkan Menikmati Jokes Berikut:

Alkisah di malam minggu yang romantis.. hujan rintik-rintik menambah kerinduan sang pemuda yang berprofesi sebagi programmer dengan kekasihnya..

Seorang pemuda itu pun merokok dan membuat asap dan iseng-iseng membentukan asap rokok yang berbentuk lingkaran.

Ceweknya yang ayu seperti omas pun merasa terganggu dengan rokok itu dan berkata kepada kekasihnya,
Tanya Cewek (Dengan Rasa Kesal): "Yaank Apa kamu gak ngeliat tuh ada tulisan warning (peringatan) di bungkus rokok?? Ntar kamu bisa-bisa impoten kalo gak Jantungan Loh?? Tulisan warning nya kan dijelasin kalo rokok bisa nyebabin kaya gitu-gitu?" 
Sambil menikmati hangatnya asap rokok yang terus-terusan dilemparkan berbentuk lingkaran ke ceweknya, Pemuda itupun membalas pertanyaan sang kekasih..
Pemuda (Muka Dataarr): "Aduuh Sayangkuu, aku kan seorang programmer. Nih aku kasih tau yah dikit aja tapi.. Kalo programmer itu gak perlu kuatir dengan warning, yang aku takutin cuma sama tulisan error sayaaang. Mana tulisan error nya coba?? ada gak di bungkus? gak ada khan? Slooow aja kaliii"
Ceweknya pun langsung monyong sambil tangan kanan nya sendiri Tepok Pantat dan tangan kiri Tepok Jidat
Cewek Programmer Lagi Monyong
Cewek Programmer Lagi Monyong
Sumber Foto (http://google.co.id)
Wkwkwkwkwk.. Sekian saja Jokes yang singkat berkenaan dengan programmer semoga teman-teman berkenan dan Menikmatinya.. Maaf cerita di atas bukanlah cerita sebenarnya. Cheers.. hehe

Sumber By: http://Kompasiana.com

0 comments:

Post a Comment