Punya Keinginan Apapun, Bank Mandiri Siap Membantu

Bismillah..
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Apapun Keinginan Anda Mandiri Saja
Selain menyinggung mengenai Rancangan Penelitian Fauzi Online juga akan menyinggung mengenai salah satu Bank yang berkantor pusat di Jakarta,dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit.Bank ini juga dikenal sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Apakah nama Bank yang akan kita bahas?


Napak Tilas Lahirnya Bank Mandiri 
Siapa yang tak mengenal Bank Mandiri, logo Bank yang kental dengan warna biru itu pastinya telah mendoktrin seluruh kalangan masyarakan di Indonesia. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Awal Benih Kebaikan Nya 
Dari awal kelahiran Bank Mandiri langsung mempunyai visi dan misi dengan mengutamakan taglinenya yaitu: “Terdepan, terpercaya, tumbuh bersama Anda”. Jika dapat teman-teman baca kata "Anda" di sini bermakna bersama-sama Bank Mandiri ingin maju bersama kita, tidak lain adalah tujuannya yaitu memajukan Indonesia

Berjuta Keinginan Manusia di Indonesia 
Beberapa permasalahan yang menjelma berupa keinginan manusia saat ini tidaklah sedikit, itulah kenapa manusia diibaratkan makhluk sosial. Tanpa adanya bantuan orang lain manusia baik kurang mampu maupun telah mampu tidak akan dapat hidup di dunia. Begitu pula kehadiran Bank Mandiri bertujuan untuk membantu keinginan anda. Semua Keinginan Anda. Beberapa cerita ilustrasi yang mungkin dapat teman-teman sedang rasakan dan beberapa solusi yang ditawarkan oleh Bank Mandiri untuk membantunya.

Keinginan Salah Satu Seorang Wiraswasta? (Ilustrasi 1) 
Pak Budi adalah seorang wiraswasta dari kampung yang profesional di bidang peternakan bebek. Beliau ingin sekali membeli rumah untuk ia tempati, karena rumah yang sekarang sangatlah jauh dengan tempat perkotaan tempat anak-anaknya bersekolah. Omzet penghasilan Pak Budi walaupun perbulannya telah lumayan namun jika untuk membeli rumah baru di tengah perkotaan dipastikan tetap saja kesusahan, karena harga rumah di perkotaan saat ini sangatlah mahal.

“Solusi apakah yang ditawarkan Bank Mandiri untuk membantu Keinginan Wiraswasta ini?“ 
mandiri KTA
Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan)
Bagi pak Budi  tidak perlu khawatir dan ragu-ragu untuk meminta bantuan kepada Bank mandiri saja, dikarenakan Bank Mandiri mempunyai layanan Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan) di mana layanan ini akan menjadi solusi bagi semua kebutuhan pak budi dan juga anda, dimana anda dapat memenuhi kebutuhan anda seperti membeli properti rumah, membeli kendaraan dan sebagainya. Dengan KTA mandiri, Pak Budi maupun anda dapat mendapatkan keuntungan seperti proses yang mudah, cicilan ringan, limit kredit hingga 200 juta, jangka waktu kredit hingga 60 bulan atau 5 tahun dan mendapatkan asuransi jiwa. Layanan ini tidak hanya diperuntukan wiraswasta seperti pak Budi namun juga pegawai dengan syarat antara lain warga negara Indonesia ( WNI ) atau berdomisili di Indonesia, umur minimal 21 tahun dan maskimal 55 tahun ( pada saat kredit lunas ), penghasilan tetap 2,5 juta untuk wilayah jabodetabek dan bandung atau 2 juta untuk luar jabodetabek dan bandung, juga anda diwajibkan untuk memenuhi dokumen seperti mengisi formulir, copy KTP, copy NPWP, copy SUIP, slip gaji, copy rekening koran dan copy kartu kredit.

Keinginan Beli Ruko di Kota Besar? (Ilustrasi 2) 
Semakin majunya usaha yang dilakoni pak Budi (tokoh ilustrasi 1), beliau ingin memiliki ruko juga untuk memasarkan telur dan daging hasil panennya secara langsung kepada konsumennya. Padahal baru 1 tahun lalu beliau membeli rumah di kota, kira-kira mampukah pak Budi juga membeli ruko untuk memperluas usahanya?

“Solusi apakah yang ditawarkan Bank Mandiri agar pak Budi mempunyai Ruko Baru?“ 
Mandiri KPR
Mandiri KPR
Lain medan jalan yang ditempuh lain pula ban yang dipakai motor, namun jika ada keinginan tidak mustahil jika dapat melalui jalan tersebut. Hal tersebutlah yang juga dilakoni oleh Bank Mandiri yang menghadirkan layanan Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) di mana KPR mandiri dapat menjadi solusi masa depan pak Budi, dimana ingin memiliki rumah pribadi, ruko, apartemen, toko yang dijual melalui developer atau bukan developer. Layanan ini cukup membantu masa depan semakin cerah bukan? dengan layanan ini pula, keinginan untuk memiliki ruko sendiri akan terwujud karena layanan ini diperuntukan untuk perorangan. Pak Budi mendapat keuntungan dalam menggunakan layanan ini diantaranya, suku bunga kompetitif, uang muka ringan, proses mudah, jangka waktu hingga 15 tahun dan bank mandiri sendiri telah bekerja sama lebih dari 350 developer diseluruh Indonesia.

Keinginan untuk Mengatur Keuangan Semudah Menggenggam Tangan? (Ilustrasi 3) 
Semakin sibuknya pak Budi semakin tinggi pula mobilitas kegiatan usaha yang dijalankannya. Masalah transfer? Cek kiriman uang? Ataupun penyimpanan uang pastinya ingin menjadi lebih mudah dan aman, karena kesibukan pak Budi sering membuat hal tersebut agak terabaikan. Masalah itu sangatlah sederhana namun jika tidak diselesaikan akan semakin rumit dan mengganggu pastinya.

“Solusi apakah yang ditawarkan Bank Mandiri untuk membantu mengamankan keuangannya?
Tabungan Mandiri
Tabungan Mandiri
Pak Budi tentunya juga tidak perlu ragu untuk mempunyai Tabungan Mandiri, selain banyak digunakan oleh berbagai kalangan seperti, pegawai, profesional, mahasiswa dan wiraswasta. Tabungan mandiri memudahkan dalam menyimpan uang, hanya dengan setoran awal 500 ribu rupiah, anda sudah memiliki rekening sendiri, anda juga bisa memiliki kartu ATM sendiri dan menikmati layanan SMS Banking ataupun Internet Banking. Syarat untuk memiliki Tabungan mandiri pun cukup mudah, seperti membayar setoran awal 500 ribu rupiah, dan KTP atau Kartu pengenal untuk warga negara asing yang berdomisili di Indonesia. untuk segala kenyamanan Tabungan Mandiri.

Keinginan Mendapat Jaminan Kesehatan? (Ilustrasi 4)
Seorang pengusaha wiraswasta tentunya sangat jauh berbeda dengan kehidupan pekerjaan dengan seorang pegawai, baik dari segi waktu maupun pelayanan dari profesinya. Tidak jarang pak Budi sering sakit-sakitan dikarenakan faktor usianya, tidak jarang pula beliau dan keluarganya mengeluarkan biaya yang tidaklah sedikit untuk berobat. Padahal biaya rumah sakit tidaklah murah, mungkin lain hal ceritanya dengan seorang pegawai yang mendapatkan jaminan kesehatan dari kantornya.

“Solusi apakah yang ditawarkan Bank Mandiri untuk membantu pak Budi?“
Mandiri Tabungan Rencana
Mandiri Tabungan Rencana
Keluarga pak Budi harus lega karena Bank Mandiri juga menyediakan Mandiri Tabungan Rencana yaitu salah satu layanan yang ditawarkan dengan membayar setoran bulanan yang dapat memberikan ekstra perlindungan asuransi, sehingga tidak perlu khawatir dengan asuransi jiwanya atau keluarganya. dengan syarat telah memiliki tabungan mandiri atau rekening sendiri, dan atau penabung berusia minimal 18 tahun dan berusia 70 tahun pada saat tabungan rencana mandiri jatuh tempo. lalu apa bedanya dengan Tabungan mandiri? dengan rencana tabungan mandiri, di sini pak Budi mendapatkan perlindungan asuransi dengan gratis dan bunga yang relatif tinggi, sehingga disaat pak Budi tua kelak dapat memiliki keinginan yang dapat dengan mudah terwujud tanpa ada halangan.


Keinginan Kebutuhan Anak yang Ingin Kost di Luar Kota (Ilustrasi 5) 
Siti Beidah anak dari pak Budi berkeinginan untuk melanjutkan kuliah di kedokteran di salah satu Universitas Negeri yang ada di luar kota setelah lulus dari SMA 2 tahun yang akan datang. Pikiran pak Budi pun melayang, bagaimana untuk memenuhi kebutuhan anak kesayangannya satu-satunya itu jika jauh dari dia sendiri dan ibunya.

“Solusi apakah yang ditawarkan Bank Mandiri untuk membantu Siti?“
Mandiri Kartu Kredit
Mandiri Kartu Kredit
Siti tidak perlu khawatir untuk kebutuhan hidup di kost karena dengan menggunakan layanan Mandiri Kartu Kredit dari bank mandiri akan memudahkan Siti dalam tarik tunai, bayar tagihan, dan berbelanja, sehingga tidak perlu repot-repot dalam membawa kartu debit dengan hanya membawa kartu kredit dari mandiri pun sudah dapat melakukan tarik tunai, bayar berbagai tagihan dan berbelanja. Biasanya, Mall-Mall diseluruh Indonesia telah menyiapkan pembayaran melalui kartu kredit mandiri sehingga tidak perlu banyak membawa uang tunai dalam berbelanja.

Demikianlah kelima ilustrasi di atas semoga dapat memuaskan hati pembaca Fauzi Online mengenai pertanyaan seberapa membantukah Bank Mandiri di Kehidupan masyarakat Indonesia? Jawabannya adalah sangat membantu, karena apapun keinginan Pak Budi di atas bank Mandiri siap untuk Membantu.

Sebelum mengakhiri artikel ini, Silahkan lihat video yang sedikit menyinggung mengenai tema dari ilustrasi saya di atas yaitu apapun Keinginan Anda Mandiri Saja:


Alhamdulilah,
Sekian artikel ini, Nama ilustrasi yang ada bukanlah nama yang sebenarnya..
Terimakasih Semoga bermanfaat, Percayalah bahwa Bank Mandiri Terdepan,Terpercaya dan Tumbuh Bersama Anda. Selamat menabung! Selamat sukses!  
Dan..
Selamat menjemput : Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja ^__^

Sumber Daya Pendukung:
  1. Bank Mandiri : www.bankmandiri.co.id
  2. Klik: Mandiri KTA
  3. Klik: Mandiri KPR
  4. Klik: Mandiri Tabungan
  5. Klik: Mandiri Tabungan Rencana
  6. Klik: Mandiri Kartu Kredit

20 comments:

  1. Postingan blog yang unik nih!
    Lengkap sama ilustrasinya membuat yang pembaca jadi tertarik dan lebih paham apa kelebihan dan maksud dari produk Bank Mandiri nya...

    semoga menang fauzi online.. amiiin

    ReplyDelete
  2. Kerennn ilustrasinya... HaHaHaHa
    kreatif nih blogger! :) :)

    Silahkan mampir ke Toko napakTilas saya:
    http://tokonapaktilas.wordpress.com/

    terimakasih

    ReplyDelete
  3. nice post!!! Ilustrasi nya ngenaaa bangettzzz
    keep blogging semoga menang...

    ditunggu kunjungan baliknyoo yak

    http://cha2enwe.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Aku juga nasabah mandiri, pelayanannya memang jauh lebih ungul dibanding Bank lainnya!!!

    Suksess terus untuk Bank Mandiri!!
    Sukses juga untuk Fauzi Online!

    ReplyDelete
  5. Songkongan bantuan dulu juga digelindingkan Bank Mandiri buat Usaha gw sekarang, h3h3h3,,

    silakhan kalo pengen cemilan intip di sini aja yah: http://janserbu.16mb.com

    Murah Meriah Jajanan Serba Tiga Ribu,,,

    Thanks Bank Mandiri
    Thanks Admin Blog ini

    ReplyDelete
  6. artikel yang menarikkk, Apapun keinginan kita mandiri ajee.. :3
    mimin monggo main ke tempat blog aku jughaa, yuk.. maree cekidot

    ReplyDelete
  7. Produkknya mantap semuaa membuat sukses diri kita... (y) TOPP MARKOTOP

    ReplyDelete
  8. Artikel berbobot nih, eh ilustrasinya tapi orangnya kok pak Budi sih?? kayak anak SD aja pake nama Budi.. hehehe
    Never mind maju terussss

    Keep Blogging
    Keep Blog Walking yak

    ReplyDelete
  9. Bank Mandiri Bank Terpercaya keluarga ku... :)

    ReplyDelete
  10. Saya buka 1 rekening Tabungan Di Bank Mandiri

    ReplyDelete
  11. Youtube nya pas banget sama tema,, maukaah kamuuu menjadi pilihan kuu.. hehe

    ReplyDelete
  12. mantapp mas artikelnya!!
    Keep Blogging Kontes Lomba Mandirii sajaaa.. :) :)

    ReplyDelete
  13. Artikel yang bermanfaat mengenai bank Mandiri, jadi tahu nih produk-produk mandiri apa aja..

    untuk fauzionline dan pengunjung lainnya main ke Toko online terbesar di Indonesia yaah

    yuk yuk yuk

    ReplyDelete
  14. Cocok nih buat njelasin ke anak-anak buat diajak nabung, ke Mandiri saja. xixixi,

    semoga menang ujii

    ReplyDelete
  15. aku udah lama nabung di bank mandiri, baru tahu ada lomba kontes blog juga ternyata! hehe

    bagus dech, semangat semoga tambah maju Bank Mandiri

    ReplyDelete
  16. Artikelnya Bagus,,, Goodluck!!

    Main ke artikel ogut juga yak sob.. disini ::

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html
    sambil tinggalkan jejak..

    Salam Kenal

    ReplyDelete
  17. Keren nih artikelnya ^^

    Kunjungin blogku juga ya ^^
    noniq.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. mantappp...
    Bank Mandiri emang terpercaya dan terbaik! udah banyak buktinya kok... :)

    ReplyDelete