Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Ban terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank terbaik di Indoenesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Selain hobi Merancang Penelitian, Keluarga Fauzi Online semuanya menggunakan layanan Bank Mandiri, dari kakek, nenek , ayah, ibu, kakak, Sudah tradisi kali yah selain menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, Bank Mandiri juga memberikan pelayanan yang memuaskan dan customer service nya terkenal ramah dan memberikan senyuman yang manis nan cantik. :)

Sejarah Bank Mandiri
Menilas masa lalu Bank Mandiri, yakni tepatnya tanggal 2 Oktober 1998, Bank Mandiri lahir sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, digabung ke dalam Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan perbankan di Indonesia dimana sejarahnya berawal pada lebih dari 140 tahun yang lalu.

Deskripi Bank Mandiri
Berikut deskripsi mengenai Bank Mandiri:
1. Institutional Banking, adalah Sektor Bisnis baru
2. Corporate Banking, tumbuh sebesar 8.46% dibanding tahun 2008 menjadi Rp.141 trilin. Pertumbuhan ini didorong oleh tumbuhnya volume kredit sebesar 12.5%, terutama di sektor -sektor yang masih memiliki ruang tumbuh antara lain pertanian, konstruksi, pengangkutan, pergudangan dan komunikasi serta jasa jasa dunia usaha lainnya.
3. Commercial & Business Banking
4. Micro & Retail Banking
5. Consumer Finance

Event Terbaru Bank Mandiri
Tidak cukup hanya menjadi Bank Terbaik, Bank Mandiri juga mencetak Wirausahawan Muda Indonesia yang berprestasi. Melalu program kepedulian Program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT) menjadikan jembatan salah satu realisasi komitmen Bank Mandiri dalam mengembangkan segmen usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebagai penggerak perekonomian nasional. Melalui program ini, Bank Mandiri telah mencetak lebih dari 15 ribu wirausahawan baru.

Selain penghargaan, Mandiri juga menggelar expo yang diikuti total 250 wirausahawan muda dan mitra binaan Mandiri pada 17-20 Januari 2013 di Assembly Hall Jakarta Convention Center. Expo yang diharapkan menjadi ajang pertemuan pemikiran seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat dan akademisi dalam merealisasikan komitmen pengembangan kewirausahaan di Indonesia ini, ditargetkan akan dihadiri 30 ribu mahasiswa dan generasi muda.  
SUNGGUH PANTAS BANK MANDIRI BANK TERBAIK DI INDONESIA... 

Nabung Cukup Menggunakan Jempol
Ketik SMS menggunakan jempol dengan Ketik SMS atau Pilih MenuKini, transaksi perbankan semakin mudah. Mandiri SMS adalah layanan perbankan yang dapat teman-teman gunakan untuk bertransaksi perbankan melalui SMS di ponsel teman-teman.

Kemudahan Para Nasabah  Bank Mandiri
Ketik SMS atau Pilih Menu Dengan mengetikkan kode transaksi yang dibutuhkan, jawaban akan diterima dalam bentuk SMS juga atau transaksi dapat dilakukan dengan SIM Microbrowser Mobile Banking memilih menu pada ponsel *). Biaya transaksi sebesar biaya SMS + Rp500. Untuk notifikasi SMS sebesar Rp500.
Apapun jenis SIM Card yang Anda miliki, transaksi perbankan dapat Anda lakukan.


Keamanan Bank Mandiri Internet
Bagi programmer atau teman-teman yang tak punya waktu ke Bank tak usah khawatir karena Fauzi Online juga seperti itu dan bank Mandiri ini mempunyai fasilitas Manidir Internet. Beberapa Faktor yang meyakinkan Bank Mandiri Internet layak digunakan adalah:
Cukup dari Meja Kerja Anda !
Tanpa Batasan Waktu !
Cakupan Global !
Siapapun bisa menikmati kemudahannya !
Fitur Layanan yang beragam !
Aman dan terlindung !
Satu akses untuk semua produk !

Bank Mandiri adalah Alasan atas Sejuta Keinginan..



Kunci Keberhasilan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Sebagai leading foreign exchange provider di Indonesia, Bank Mandiri selalu mengutamakan keamanan, kemudahan dan kecepatan layanan dalam bertransaksi. Tidak salah jika saat ini 2013 Bank Mandiri menjadi pionir Bank yang akan memajukan keberhasilan perekonomian Indonesia.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk segera menabungkan harta nya untuk disimpan secara aman dan nyaman mari silahkan teman-teman dapat langsung mengunjungi kantor pusat untuk mencurahkan pertanyaan langsung mengenai penitipan uang teman-teman di Bank Mandiri.

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri
Plaza Mandiri, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 36-38
Jakarta – 12190
Phone : 62 21 526 5045, 526
Fax : 62 21 526 5008, 526
Email : christiana.damanik@bankmandiri.co.id
Website : www.bankmandiri.co.id

kantor bank mandiri
Kantor Bank Mandiri

INGAT TEMAN:
"Hemat Pangkal Kaya, Nabung di Bank Mandiri Pangkal tenang" Semoga Bemanfaat teman-teman...
Selamat Menabung di Bank Mandiri..

0 comments:

Post a Comment