Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID ternyata bukan kata kuncinya atau jargon andalan yang dicari para perselancar dunia maya namun Ekiosku.com lah sebagai jargon untama untuk pembeli yang enggan membeli barang ke toko atau ke supermarket Ekiosku.com hadir menjadi solusi E-Comerce yang mempunyai motto terkenal seantero raya yaitu jual beli online aman.

Sudah sepantasnya dengan menilik dari perkembangan dunia internet semakin pesat dan terus meningkatkan persaingan dalam dunia bisnis online. Banyak web baru yang memulai atau merambah bisnis di platform seperti Ecommerce tentunya. Namun persaingan ini akan menjadi daya tarik dan segudang trik dan tips optimisasi oleh Ekiosku.com yang memprioritaskan jual beli online aman akan senantiasa memanjakan pengunjung yang mempunyai mobilitas yang tinggi.

Berawal pada tahun 2010, 3 anak muda berkumpul membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya. Seiring waktu berjalan salah satu partner kami mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu kami tertekad menyediakan platform ecommerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.

terdapat visi misi dari Ekiosku.com yang harus menjadi suri tauladan dari pada Ecomerce yang telah ada di Indonesia sebelumnya yaitu menjadi perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.

Ekiosku memberikan ongkir gratis sampai dengan Rp. 25.000/ transaksi tanpa minimal pemesanan baik itu pengiriman via Pos Indonesia ataupun JNE.
  • Untuk ongkos kirim diatas Rp. 25.000 cukup membayar sisanya.
  • Promo ini tidak termasuk asuransi pengiriman. 
  • Promo ini berlaku sampai dengan 1November s/d 31 Desember  2012 Selamat Berbelanja.
  • Untuk penjual subsidi pengiriman ditanggung ekiosku.
Bagi teman-teman  yang ingin berjualan  online di Ekiosku.com, teman-teman tidak perlu ragu lagi, ada banyak keuntungan yang bisa teman-teman raup di e-commerce ini, antara lain:
  1. Jumlah produk tanpa batas.
  2. Sistem pengaturan kios & produk yang gampang dipakai.
  3. Proteksi data pribadi dengan PIN.
  4. Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  6. Customer service yang ramah dan siap membantu.
  7. Dan masih banyak fitur menarik lainnya.
Salah satu keunggulan dari Ekiosku.com adalah mempunyai Fitur Wish List yang merupakan  bagian dari fitur untuk berbagi daftar keinginan ke sesama teman pengguna melalui jejaring di ekiosku.com, facebook.com, maupun twitter.com agar mereka mengetahui daftar barang yang ingin anda beli (ingin dibeliin sebagai hadiah atas event event tertentu). Selain itu terdapat fungsi privasi "pribadi" untuk opsi tidak ditampilkan ke publik jika daftar keinginan ini merupakan keinginan yang bersifat pribadi.
 
Bagi teman-teman  yang sudah tidak sabar untuk berbelanja di Ekiosku.com, mari Fauzi Online akan memberikan skema yang sangat mudah teman-teman pelajari:
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Skema Berbelanja di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Nah jika teman-teman ingin langsung menilik basecamp dari Ecomerce canggih ini untuk berbelanja secara aman menyenangkan dapat langsung cuss ke alamat berikut ini:

PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
 Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol – Jakarta Barat 11440 – Indonesia
Phone: (021)  566  2747
SMS: (021)  5614  9355
Email: info@ekiosku.com
Jam Kerja: Senin – Jumat | 09:00 – 17:00
Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin – Jumat   | 09:00 – 17:00

Selamat berbelanja Teman-teman...  Semoga Bermanfaat.. See You.. Salam Fauzi Online :)

Tagline: Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Jangan lupa juga yah kunjugi review Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia

1 comment: