Contoh Proposal Lomba Unlimited Software Building (USB)

Contoh Proposal Lomba Unlimited Software Building (USB) - Masihkan pembaca Fauzi Online mengingat dengan USB? :) hehe... Jika teman-teman amnesia atau lupa atau memang benar-benar belum tahu mengenai lomba bergengsi di dunia jurusan Sistem Informasi Universitas Gunadarma lupa mungkin teman-teman bisa membaca alkisah Fauzi Online di Postingan ini Unlimited Software Buidling 2011  atau di sini Soal USB 2011 (FINAL LIVE CODING)
Pada tahun ini (2012), Lab Sistem Informasi kembali mengadakan lomba USB seperti tahun lalu namun terdapat beberapa perubahan di lomba live coding, karena tahun ini peserta dapat memilih salah satu bahasa pemrograman yang terdiri dari : C / C++ / Java. Waktu diadakan setelah angkatan 2009 telah Sukses Sidang PI Gunadarma.

Berikut Cuplikasi Pengumuman Lomba USB ( Source: Studentsite.gunadarma.ac.id ) :
Lab. Sistem Informasi akan menyelenggarakan Kegiatan Lomba dengan tema “USB Mewujudkan Pengembangan Kreatifitas dan Karakter Mahasiswa Sistem Informasi di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi “ khusus untuk mahasiswa S1- Sistem Informasi Universitas Gunadarma.

Pelaksanaan pengambilan formulir dan pendaftaran dimulai pada :

Tanggal : 03 Desember 2012 s/d 27 Desember 2012
Waktu : Pukul 09. 00 - 15.00 WIB
Tempat: Kampus E gedung 4 lantai 3 ruang 1 (E431) Kampus J gedung 1 lantai 5 (J1517)
Jenis Lomba :
Pembuatan Aplikasi: 
Membuat aplikasi yang berbasis web (PHP, ASP, dll) atau berbasis console (VB, .Net, dll) atau berbasis mobile (J2ME, Android).
Live Coding :
Membuat program dengan bahasa pemrograman yang dapat dipilih seperti C / C++ / Java (output diberikan saat pelaksanaan lomba).
Analisis Sistem Informasi:
Membuat rancangan sistem informasi menggunakan orientasi terstruktur (DFD) atau orientasi object (UML). Boleh menggunakan metode Waterfall, Rapid,Prototype, dll.

Contoh Proposal Lomba USB
Bagi calon peserta yang kebingungan untuk membuat suatu proposal yang cocok mungkin di sini, Fauzi Online akan memberikan salah satu referensi yang terkait. Silahkan Menuju TKP di sini:
Proposal Lomba USB 2009

Sekian Postingan Fauzi Online kali ini, Semoga Bermanfaat dan Semoga Beruntung.. See ya

0 comments:

Post a Comment