Duka Itu Bukanlah Cerita Humor

Duka itu bukanlah cerita Humor yang dapat kalian jadikan sebuah cerita untuk mengikuti Kontes Humor ataupun Kontes Stand Up Commedy. Pernahkah teman-teman menyadari Yuni Shara memutuskan hubungan seketika dengan Raffi Ahmad karena tersinggung ucapan dan Humor nya di Dahsyat menyakiti perasaan seorang Janda beranak dua itu?

Apa Humor Pertama yang Kalian Temukan pada Raut Duka?
Duka itu bukanlah Humor yang sepantasnya membuat bibir teman-teman melebar dan menunjukan gigi seri dan taring teman-teman di depan seseorang yang mendapati sebuah duka! Pernakah kalian merasakan perasaan hati jika menjadi orang tersebut?

Apa Humor Kedua yang Kalian Temukan pada Raut Duka?
Duka itu bukanlah berita Humor yang membuat hati teman-teman melebar dan merasakan kesenangan yang mensingkronisasikan ke otak kalian untuk berkomunikasi kepada pita suara untuk memberikan nada sebuah tawa! Pernakah kalian ditertawai dalam kondisi hal yang sama?

Siapa yang Menyadari Duka itu Bukanlah Cerita Humor?
Hanya seorang sahabat yang mengerti apa penderitaan orang tersebut yang sedang mendapati sebuah duka. Hanya sebuah kata tanya dan kata sabar yang diperlukan saat itu, Bukan sebuah NADA TAWA DAN EKSPRESI PUAS!! melihat raut duka yang berbalut rasa lelah setelah menunaikan kewajibah seorang mahasiswa.

Curahan Fauzi Online ini bukanlah sebuah cerita lebay maupun cerita yang membesar-besarkan keadaan. Hanya Ingin sekedar berbagi tentang arti rasa dan perasaan bahwa Duka Itu Bukanlah Cerita Humor.

Special Thanks to Supri. Semangat sahabat! KITA Harus PERCAYA Doa mama dan bapak di Tanah Jawa yang jauh sana selalu melindungi Kita selama belajar demi menunaikan ibadah di jalan ALLAH SWT. AMIIN...

Duka Itu Bukanlah Cerita Humor
Supri Menuju Jalan Pulang, Semangat SUPRI.. Semangat Uji!!!!!
http://uzi-online.blogspot.com/2013/06/duka-itu-bukanlah-cerita-humor.html

 

0 comments:

Post a Comment