Cari Pendapatan Di JOKES.WEB.ID

Berita terbaru di datangkan dari JOKES.WEB.ID menghilangkan perasaan Duka yang Bukan Cerita Humor yaitu berita mengenai mencari pendapatan bagi para pencinta humor selain mengikuti Kontes Humor. Tampaknya admin JOKES.WEB.ID tidak tanggung-tanggung ingin mensejahterakan para anggotanya, karena seringnya pengadaan dan program pencarian pendapatan bagi kita.

Selain ajakan Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, kemudian mengadakan Kontes SEO JOKES.WEB.ID, ternyata ada juga cara unik dan kreatif untuk mendapatkan penghasilan yang halal yaitu dengan mengikuti Revenue Share dari toko online yang terdapat di Situs Humor ini.

Bagaimakah Caranya Cari Pendapatan DI JOKES.WEB.ID
Caranya sangat gampang, jika teman-teman amati halaman humor teman-teman yang telah diupload, teman-teman akan menemukan sebuah banner yang bergambar banyak marchandise unik dan menarik.

cari pendapatan di JOKES.WEB.ID
Cari Pendapatan di JOKES.WEB.ID
Sumber: http://jokes.web.id
Tugas teman-teman tinggal menunggu saja, sampai ada pengunjung yang meng-klik banner tersebut. Jika dipahami lebih lanjut ternyata di bawah banner terdapat 7 digit unik dimana digit tersebut merupakan ID dari si pengarang humor, sehingga admin JOKES.WEB.ID dapat mengetahui pengunjung yang meng-klik dari halaman humor mana.

ID Pendapatan di JOKES.WEB.ID
ID Pengarang Humor untuk Pendapatan di JOKES.WEB.ID
Sumber: http://jokes.web.id
Pengarang humor akan mendapatkan 2% dari sub total belaja yang dibeli oleh pengunjung. Sedikit demi sedikit lama-lama juga nanti menjadi bukit. hehehe.. Nah untuk mengetahui hasil revenue sementara, teman-teman bisa melihat melalui halaman profile.

Mengecek Pendapatan di JOKES.WEB.ID
Mengecek Pendapatan di JOKES.WEB.ID
Sumber: http://jokes.web.id
Sedangkan ID teman-teman dapat dilihat di halaman profile teman-teman, seperti Screen Shoot ini.

Mengecek ID Pendapatan di JOKES.WEB.ID
Mengecek ID Pengarang dan Pendapatan di JOKES.WEB.ID
Sumber: http://jokes.web.id
Transfernya Duit Pendapatan Dari JOKES.WEB.ID Kapan?
GOOD Question.. Setelah mencapai jumlah minimum yang ditetapkan. revenue share akan dibagikan pada tanggal 1. Jumlah minimum tergantung data klaim. Untuk klaim transfer rekening BCA dan Paypal harus mencapai minimum Rp.10.000. Untuk pulsa isi ulang harus mencapai minimum Rp.50.000 dan kelipatannya.

Bagaimana menarik bukan? Cari Pendapatan Di JOKES.WEB.ID, buruan Ayo Daftar Jadi Pengarang Humor JOKES.WEB.ID. Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment