Prospek Peluang Kerja Jurusan Teknik Informatika Gunadarma

Prospek peluang kerja jurusan teknik informatika sangatlah luas, berikut ini beberapa prospek rekomendasi dari Fauzi Online jika teman-teman merupakan lulusan jurusan teknik informatika Gunadarma.

Prospek Peluang Kerja Jurusan Teknik Informatika Gunadarma
Prospek Peluang Kerja Jurusan Teknik Informatika Gunadarma

Menjadi Programmer Dalam Sistem Database
Jurusan teknik informatika tidak jauh dari profesi kerja menjadi programmer, jika teman-teman mempunyai passion dan betah duduk berjam-jam di depan komputer dengan memandang beribu baris code, mungkin peluang kerja ini cocok bagi teman-teman.


Ahli Multimedia
Menyukai musik dan mengedit video untuk diupload ke Youtube merupakan tanda-tanda teman-teman harus menekuni profesi di bidang ahli multimedia. Berbagai peluang kerja membutuhkan tenaga ahli multimedia ini antara lain seperti entertainment production, stasiun tv, maupun teman-teman bisa menjadi freelancer dengan mengupload hasil editan video unik seperti Eka Gustiwana yang mengedit  lagu BBM nya jeremy Teti.

Teknisi Grafik dan Jaringan Komputer
Doyan ruangan dingin atau merasa tertantang menaklukan PC Server besar , hehe mungkin prospek peluang kerja menjadi teknisi grafik dan jaringan komputer menjadi rekomendasi untuk teman-teman.
 
Spesialisasi Database Developer
Teman-teman mempunyai ketertarikan dibidang database seperti Oracle atau database unik seperti No SQL misal Cassandra, MongoDB, ataupun yang lainnya, mungkin prospek peluang kerja menjadi spesialisasi database developer cocok untuk teman-teman.

Pendukung Perangkat Lunak Sistem
Suka berhubungan dengan perangkat lunak sistem? berarti teman-teman cocok lah dengan profesi pendukung perangkat lunak sistem.

Silahkan Baca: Jasa Pembuatan Website

Web Developer 
Mendapatkan nilai A dalam pemrograman website PHP, ASP, maupun MySQL? mungkin teman-teman harus mencoba menjadi web developer.

Demikianlah, prospek peluang kerja jurusan teknik informatika Gunadarma. Semoga Bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment