Bootcamp Desain dan Pengembangan Produk TIK

Saat ini sedang berlangsung acara Bootcamp Desain dan Pengembangan Produk TIK di gedung 5 lantai 4 Kampus D Gunadarma. Acara ini diadakan atas kerjasama Prodi Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Sistem Komputer Gunadarma, Kemenperin, Beasiswa Unggulan, dan IBC.

Bootcamp Desain dan Pengembangan Produk TIK
Adapun tujuan dari Bootcamp ini untuk menunjang Seleksi program S2 Fasttrack MMSI Angkatan 3. Peserta dari bootcamp ini merupakan calon peserta mahasiswa beasiswa fasttrack.

Silahkan Baca Artikel Mengenai Beasiswa Fasttrack Gunadarma

Bootcamp ini menuntut peserta nya untuk berfikir layaknya calon entrepreneur bagaimana cara mencari ide produk dari passion masing-masing yang ada di dalam diri sendiri, bagaimana cara mengembangkan ide produk dari perencanaan yang telah ada.

Pelatihan ini juga menjadi tempat untuk menempa ilmu dari peserta, sehingga beberapa pelatihan seperti Website, Android, Robotika, dan lainnya juga akan diikuti oleh para peserta.

Silahkan Baca Artikel Mengenai Belajar Pemrograman PHP

Di dalam jadwal Bootcamp akan berakhir pada hari Sabtu tepatnya tanggal 31 Januari 2015. Adapun jadwal selengkapnya antara lain sebagai berikut:

Senin: Konsep Desain Produk, Visual dan Interaction Design
Selasa: User Interface Android, Database for Android
Rabu: Digital dan Microprocessor, Hardware Programming
Kamis: Front End , Back End For Website
Jumat: Dokumentasi Perencanaan, Dokumentasi Teknis
Sabtu: Sport, Presentasi Produk

Semoga acara Bootcamp Desain dan Pengembangan Produk TIK berjalan sesuai dengan rencana dan harapan semua. Aaamiin.

0 comments:

Post a Comment