Bertemu John Resig Sosok Pencipta JQuery !

Pernah bermimpi menjadi pendekar code? yang berhasil menciptakan tools yang digunakan jutaan umat di dunia? Apreasiasi yang tinggi harus kia sampaikan kepada sosok pencipta JQuery ini yaitu John Resig.

Javascript yang seabreg banyaknya, berhasil ia lahap dan alhasil diciptakan nya suatu library yang menjadi salah satu pendukung lancarnya perkembangan generasi Web 2.0 yang dinamakan jQuery. Berkat John Resign halaman web saat ini kita dapat lebih mudah menerapkan Ajax, Animasi, dan event handling dalam halaman web.

Kenalan yuk Dengan John Resign Sosok Pencipta JQuery Di Blog Fauzi Online:

John Resign Mengisi Event
John Resign Mengisi Event
John Resign merupakan pria kelahiran 8 May, 1984 , ia lulusan dari Rochester Institute of Technology pada tahun 2005, jurusan Computer Science. John Resign Sangat aktif di dunia pendidikan, ia juga menulis sebuah buku yang berjudul "Secrets of the JavaScript Ninja". Selain menulis beliau juga telah menjadi pembicara di berbagai forum programmer. Bahkan sering menjadi guest speaker untuk acara Google dan Yahoo! Yuk Bilang WAOW.. hehe

John Resign Pencipta JQuery
John Resign Pencipta JQuery
Kesibukannya sehari-hari tidak hanya tertuju pada JQuery Team, namun  John Resig juga bekerja sebagai developer di Khan Academy. Sebelumnya beliau juga pernah bekerja sebagai developer untuk Mozilla Corporation. John juga terlibat dalam project selain Jquery, diantaranya: ProcessingJs EnvJs TestSwarm Sizzle Teman-teman juga dapat memperoleh informasi terbaru tentang pakar yang satu ini di beberapa akun social miliknya:
Selain Silahkan bertemu dengan John Resign sosok pencipta JQuery di akun sosial nya. Semoga bisa ketularan hebatnya ya.. Aaamiin.

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/JQuery

0 comments:

Post a Comment