Jenis Cloud Dedicated Server

Macam-Macam Kriteria Cloud Dedicated Server

Sebelum Fauzi Online memberikan rekomendasi mengenai cloud deicated server, sebaiknya teman-teman mengeathui mengenai jenis layanan cloud dedicated server yang akan dipilih.

Adapun jenis layanan cloud dedicated server terdiri dari beberapa layanan berikut ini, antara lain:
jenis cloud dedicated server
jenis cloud dedicated server


1. Dedicated Box Server
Dedicated Box Server dimana Server diletakkan dalam data center, perangkat server disediakan dan dikelola oleh penyedia hosting.

2.Virtual Dedicated Server 
Virtual Dedicated Server merupakan layanan penyewaan server yang terdiri dari beberapa server besar yang dicluster dan dibagi menjadi server kecil dalam bentuk virtualisasi operating system. Layanan ini dapat diambil sebagai alternatif budget rendah dari Dedicated Box Server.

3.Colocation Server
Colocation Server merupakan layanan penyewaan tempat untuk meletakkan server anda. Anda dapat membawa Server milik anda ke penyedia cloud dedicated server terbaik untuk dihubungkan dengan Internet.

Bagaimana? sudah paham kan ada apa saja jenis cloud dedicated server di Indonesia? Nah sekarang saatnya mencoba memilih salah satu di penyedia layanan cloud dedicated server yang terbaik dan termurah di Indonesia. Semoga bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment