Citra Indah dengan Citra Gran

Citra Indah dengan Citra Gran Cibubur adalah Pasangan hunian ternyaman di kawasan Jawa Barat saat ini.

Setelah cari uang lewat ekioskucom teman-teman harus langsung membeli hunian nyaman di Citra indah maupun Citra Gran karena beberapa manfaat akan dirasakan oleh teman-teman jika memiliki hunian citra indah dan citra gran bukan citra kirana yah! hehe

Citra Indah
Proyek Citra Indah yang terletak cukup strategis citra indah berada di jalur alternatif Cileungsi – Jonggol ke arah Cianjur dan Puncak, Jawa Barat merupakan anak perusahaan Grup Ciputra mengalami perkembangan cukup signifikan. Citra indah Berdiri di atas lahan sekitar 600 ha, perumahan Citra Indah saat ini telah berhasil dikembangkan sekitar 30 persen. hunian citra indah memiliki berbagai cluster, serta fasilitas umum/fasilitas sosial (fasum/fasos) citra indah telah dibangun untuk mendukung kenyamanan penghuni citra indah di perumahan Citra Indah. Citra Indah memang diproritaskan untuk penghijauan dengan tema khusus yang di buat oleh designer citra indah terbukti penghijauan di seluruh kawasan Citra Indah akan terus dilanjutkan sehingga, trade mark Citra Indah Sebagai :Kota Nuansa Alam" semakin nyata terasa di hunian citra indah.

Lokasi Citra Indah
Citra Indah dapat dijangkau 75 menit dari komdak dengan kecepatan rata-rata 60KM/jam. jika ingin menuju Citra indah dapat menggunakan angkutan umum, dari UKI naik mobil elf UKI-cileungsi 56 turun di flyover cileungsi, kemudian dilanjutkan dengan angkot arah ke taman buah, turun di depan gerbang citra indah. Lokasi Citra Indah sekitar 12 menit dari taman buah dengan kecepatan rata-rata 60KM/jam. Cepat bukan menuju lokasi citra indah, buruan pesan citra indah sekarang juga kunjungi : http://citra-indah.com.

Citra Gran
Selain citra indah Fauzi Online juga menawarkan Citra Gran Cibubur telah menjadi simbol kawasan asri cibubur. Di Hunian Citra Gran Anda akan merasakan seperti di kawasan citra gran  yang memadukan hunian hijau dan nyaman dengan area komersil yang berkembang pesat. Para penghuni citra gran juga dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap di Citra Gran Family Park, mulai dari kolam renang olympic size sampai fitness center yang lengkap dengan salon dan kafe. Temukan pula suasana belanja yang nyaman saat anda dan keluarga menyusuri Mal Citra Gran Cibubur. Citra Gran memang sangat nyaman.

Lokasi Citra Gran
Lokasi Citra Gran Citra Gran dapat diakses dari 4 tol yaitu Tol Cibubur (4 KM dari pintu tol), Tol Cimanggis (4 KM dari pintu tol), serta Tol Jatiwarna (6 KM dari pintu tol) benar benar untuk kelas sekelas citra gran, silahkan kunjungi http://citragranciputra.com.

Demikian lah postingan kali ini. Pilih Citra Indah atau Citra Gran
Silahkan Hubungi Sales Support Danang 0818757013 - 081389107013 - 02197333013.
Semoga hunian citra indah dan citra gran teman-teman dapat cepat dihuni dengan nyaman.
Citra Indah
Citra Gran

0 comments:

Post a Comment