Cari Uang Melalui Amazon

Satu lagi cara kreatif cari uang selain  Lewat Ekiosku.com ada lagi cara  Cari Uang yaitu melalui amazon sebenarnya cara ini sudah sering di dengar oleh banyak orang memang kebanyakan Indonesia sedang melirik dan memusatkan perhatiannya dengan trik cari uang lewat ekioskucom

Langkah-langkah cari uang melalui amazon merupakan hal yang mudah karena sebenarnya di Internet semua orang menjadi sangat mudah cari uang . Telah diketahui bahwa Amazon sebagai salah satu lahan subur untuk mendapatkan uang cepat bagi affiliate seluruh dunia. Di samping mendaftar sebagai affiliate di amazon gratis, di sana juga tersedia jutaan produk yang bisa dipromosikan, di mana komisinya berkisar antara 2 s/d 5 persen.
Cari Uang Melalui Amazon
Cari Uang Melalui Amazon
Langsung saja berikut langkah-langkahnya:

Pertama: silahkan teman-teman daftar dulu di sini: https://affiliate-program.amazon.com/ Klik join now for free. Isi formulir pendaftarannya dengan data yang diminta. Untuk website jika belum punya bisa diisi dengan akun apa saja: blogspot,twitter atau facebok. Dan apabila sudah selesai, maka anda akan mendapatkan id amzon yang biasanya berakhiran (….-20).

Kedua: copy Id amazon anda dan paste di note pad dan simpan , karena ini yang menentukan tracking penjualan yang menghasilkan komisi untuk teman-teman.

Ketiga: Lakukan sedikit riset dengan google keyword tool, untuk mencari tahu barang apa yang banyak dicari di negara target market anda, yang dilihat adalah hasil pencarian bulanannya, usahakan di atas 5000.

Keempat: Ketika anda sudah menemukan produk yang cocok untuk dipasarkan dan produk tersebut muncul setelah mengetikkan kata kuncinya, kini buka 10 produk teratas satu persatu dengan menekan mouse sebelah kiri dan open in new tab atau in new window. Lalu copy link produk tersebut dari browser dan paste di notepad. Lakukan langkah yang sama satu persatu hingga 10 produk tersebut linknya tercopy semua. (Lihat harganya dulu, jangan promosikan produk yang harganya terlalu rendah. Usahakan yang 100 US atau lebih).

Kelima: tambahkan pada masing-masing link yang sudah dicopy tersebut amazon affiliate id anda. Contoh link: http://www.amazon.com/Samsung-Galaxy-Tab-7-Inch-Wi-Fi/dp/B007P4VOWC/?tag=affiliateidamazonanda

Keenam: Cari review masing-masing produk tersebu di amazon. Copy paragraph yang mengandung review positif , sertakan nama orang yang mereview produk tersebut . Setelah dicopy, paste di bawah tiap-tiap link produk yang direview itu pada file notepad tadi. Lalu simpan dulu.

SAMPAI DI SINI LANGKAH PERSIAPAN DI AMAZON SELESAI
Semoga postingan Fauzi Online mengenai cari uang melalui amazon dapat bermanfaat silahkan baca juga postingan mengenai cari uang lewat mana saja dan juga tips trik bekerja saat Ramadhan

5 comments:

  1. Betul sekali postingan ini... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Wah, perlu di coba nih gan....
    Terima kasih

    ReplyDelete
  3. Adakah solusi lain untuk kita promosikan, selain di web atau blog, misalkan kita bukan ahli dalam dunia web dan blog, kalau ada cara promosi lain mohon di share yaa, terimakasih.

    ReplyDelete
  4. Saya sangat tertarik bisnis affiliasi amazon. saya mempunyai akun amazon hampir 4 tahun. tetapi tak ada satupun yang membeli. setelah baca artikel mas Fauzi saya semangat lagi untuk menjalankan bisnis amazon affiliate

    ReplyDelete