Test Aptitute Universitas Gunadarma

Fauzi Online ingin berbagi informasi mengenai Tes aptitute yang diselenggarakan oleh Universitas Gunadarma yang menggandeng Fakultas Psikologi. Adapun jurusan Sistem Informasi juga akan mengikuti tes ini.

Perlengkapan Test Aptitute
Pada test aptitute perlengkapan yang harus teman-teman bawa yaitu pensil 2B (usahakan  bawa cadangan karena waktu yang disediakan nantinya tidak banyak untuk mengerjakan soal-soalnya), Penghapus pensil, Pulpen.

Test Aptitute Usahakan Jangan Telat

Teman-teman yang rumahnya jauh usahakan perginya jangan buru-buru, lebih baik santai di jalan. Jangan lupa bawa KRS, KTM dan bawa diri baik-baik tapi pacar atau gebetannya gausah ikut dibawa. Hehe.. :p

Saatnya Mengerjakan Soal Test Aptitute

Ada banyak macam test yang akan teman-teman harus kerjakan, jika tidak salah soalnya terdiri dari test aptitute dimana pada test ini kakak dari lab psikologi menanyakan sekitar 10 pertanyaan dan nanti teman-teman disuruh menjawabnya dengan alasan teman-teman sendiri di kertas, Pertanyaan yang paling Fauzi Online ingat adalah: "Bagaimana jika kamu berada di bioskop dan melihat awal mula adanya sumber api?" begitu kira-kira salah satu soalnya dan Fauzi Online Menjawab dengan tulisan indahnya "Mematikan Sumber Api Tersebut" hehehe superhero khan Gue *kidding*. Berikutnya teman-teman akan mengerjakan soal seperti psikotest selayaknya mau lamar kerja yaitu ada yang mencocokan gambar, mencari persamaan, mencari urutan bilangan matematika, pengetahuan umum, perbedaan ruang, memfokuskan bidang ruang, dan masih banyak lagi. Masing-masing soal dibatasi waktunya jadi usahakan kerjakan secepatnya dan jangan lupa teliti.
tes aptitute universitas gunadarma
Tes Aptitute Universitas Gunadarma
Test Aptitute Olahraga Leher dan Tangan
Bersiap-siap sajalah lehernya pegel karena teman-teman nantinya akan mengisi sekitar 100 jawaban di lembar pertama jawaban OMR ( Optical Mark Recognition) , 100 jawaban di lembar kedua OMR, dan 100 jawaban di lembar OMR yang ketiga dari pertanyaan-pertanyaan di atas. Hampir lupa sebelumnya teman-teman menjawab test aptitute di lembar esay yang terdiri dari 10 baris, dan test IQ yang terdiri dari pilihan ganda.

Test aptitute Syarat Wajib Daftar Sidang Sarjana Gunadarma
Test aptitute yang diselenggarakan memang merupakan salah satu syarat wajib untuk mendaftar sidang sarjana muda di Universitas Gunadarma. SURAT KETERANGAN yang telah didapat setelah tes aptitute JANGAN SAMPAI HILANG ya, karena jika hilang nanti teman-teman harus mengurus surat keterangan kehilangan di kepolisian (begitu kata kakak Psikologi nya). Adapun 3 bulan setelah tes ini hasil yang yang dapat diambil berupa sertifikat dan dibelakangnya ada nilai atau poin, serta IQ mahasiswa dari soal yang telah dikerjakan. Demikian gambaran mengenai Test Apitute Universitas Gunadarma, doakan semoga dipermudahkan Skripsi dan diperlancar semua urusan Fauzi Online, sekaligus dapat memenangkan Kontes Blog dan Kontes Lainnya pada tahun ini. AMIIN AMIIN YA ALLAH.

0 comments:

Post a Comment