SK Skripsi Mahasiswa Sistem Informasi

Postingan SK Skripsi Mahasiswa Sistem Informasi merupakan postingan Fauzi Online yang ingin mengungkapkan perasaannya sedikit: ada perasaan Deg degan dan ada juga perasaan Bingung.

Kenapa degdegan? Karena hari ini Pengumuman SK SKRIPSI sudah ditempel di mading depan ruang SekJur Sistem Informasi Gunadarma, seketika perasaan degdegan ini pun muncul, siapa yah kira-kira dosen pembimbing saya selama 3 bulan ke depan?

Kenapa Bingung? Karena pengumuman SK yang dimading yang terpajang jelas tidak hanya memperlihatkan Nama dan Kelas tetapi juga memperlihatkan IPK dan No HP? Seketika juga tanda tanya besar di atas ubun-ubun ini. Kenapa harus diperlihatkan juga perihal privasi seperti itu? Apa yah tujuannya?
SK Skripsi Mahasiswa Sistem Informasi
SK Skripsi Mahasiswa Sistem Informasi
Sumber Gambar (http://filkom.gunadarma.ac.id)
Baiklah, legowo saja lah mungkin data pribadi SK untuk skripsi mahasiswa sistem informasi memang telah menjadi hak kampus seutuhnya. Hal terpenting saat ini adalah usaha dan doa semoga membantu dalam melancarkan dan memudahkan perjuangan Skripsi Akhmad Fauzi yang telah di depan mata!! AMIIN AMIIN YA ALLAH..
Mohon doa terbaik dari  teman-teman pembaca setia Fauzi Online.. Terimakasih yaa.

1 comment: