Alhamdulilah . . .

Memang sangat diperlukan waktu lebih dari 24 jam untuk menjalani kegiatan di masa-masa saat ini, berasa baru beberapa menit yang lalu beranjak dari tempat tidur dan tancap gas menuju kota Depok..menjalani jam-jam perkuliahan, melaksanakan tugas sebagai asisten di lab, menyelesaikan project dari pak bos.. Tapi coba deh liat sekarang?? disekeliling saat ini sekejap sudah berubah menjadi lautan kapuk yang empuk a.k.a kasur.. hihihi :D

Layar sudut kanan bawah Netbook yang senantiasa menemani saya sekarang menampilkan digit 1:42 yang tandanya telah berganti hari.. perasaan baru kemarin hari Sabtu.. hehehe

Dini hari ini saya ingin mencoba kembali masa-masa ingatan saya selama kejadian satu minggu yang lalu...

Saya mulai dari hari Senin:

pukul menunjukan pukul 08.00 yang tandanya praktikum LABSI padahal saya udah masuk tapi ditulisnya alpha dan nggak boleh absen sama si tante-tante PJ.. (rasanya ikhlas gag ikhlas tuh)

Kejadian berikutnya saat hari Rabu saat Penulisan ilmiah, soal konsultasi ke dosen pembimbing saya pastiiiii selalu kebagian terakhir yang konsultasi, rasanya tenang gag tenanglaah hahaha tapi dalam hati teriak ya sudahlah, alon-alon asal kelakon misal orang kata kota bilang pelan-pelan asal berjalan dengan baik dan lancar akhirnya.. AMIIN *smile
Dan akhirnya kejadian yang membuat tidak lupa saat hari Sabtu kemarin, sehingga saya sekarang memutuskan untuk menuangkan di blog ini karena beberapa kejadian unik dan langka dialami oleh diri saya... hehe.. :D

Hari itu beberapa kejadian yang membuat saya tersenyum sampai saat ini salah satunya cerita dari 3 shift jaga dan tutor sendirian di lab dan hanya ditemenin AC bocor, kompi jadul dan 29 praktikan lainnya setiap shift nya.. hufhuf.. :P

*Alhamdulilah bahagianya praktikan shift terakhir ada yang bakat ngelawak jadi lumayan deh bisa buat hibur jadi gag terlalu bosen saya ngetutornya, hehe .. hmmm oh iya iya ada lagi sih sebelumnya tepatnya pukul 11.30-13.30 ada juga sesuatu yang buat senyum-senyum dan buat hati menahan rasa dagdigdud karna
beautiful eyes n sweetest smile from one of my student :D hehe *jadi malu.. wkwkwk

eh eh belum berakhir ternyata hari Sabtu memang indah dan penuh kejutan dari Maha Pemberi Rezeki ALLAH SWT karna saya diberi "sesuatu" rezeki melewati pak bos dan bu bos tepatnya 18:30 saat saya selesai mengunci lab menyerahkan kunci ke OB dan berbincang-bincang di dalam suatu ruangan di belakang bekas perpus yang lebih jelasnya ruangan bernama UGCareer.. hehe



satu kata yang paling menenangkan adalah ALHAMDULILAH..

karena apapun kejadian hari-hari mu memanglah harus dijalani dengan tetap semangat! meskipun 1 hari tetap 24 jam namun jika dijalani dengan ikhlas, sabar, bersyukur kamu masih bisa mendapatkan beribu-ribu juta detik kenikmatan dari rasa bersyukur kita.. AMIIN.. yuk? ucapkan ALHAMDULILAH.

see you... :)

2 comments: