KUNCI LOCKER PERPUSTAKAAN

Bagi teman-teman pengunjung setia perpustakaan kampus D, mungkin bisa sedikit memahami bagaimana yah kekurangan perpustakaan kita? sebagai masukan saja untuk perpustakaan yang lebih baik. Dimana sebagai pengunjung perpustakaan pastinya menginginkan untuk kenyamanan, memang sangat baik jika barang-barang pengunjung di tempat yang lebih aman seperti locker, selain memudahkan untuk media penyimpanan kita juga mempermudah keamanan buku-buku yang ada di perpustakaan.

Namun sebaiknya bagi pihak yang memikirkan kesejahteraan mahasiswanya haruslah memikirkan apakah jumlah locker yang ada di perpustakaan di kampus kita tersebut dapat melayani kebutuhan pengunjung perpustakaan yang sangat berminat atau kepentingan mendesak ke perpustakaan tersebut. Mungkin dengan menambah beberapa kunci locker di perpustakaan bisa mengatasi masalah akan keterbasan locker yang jumlahnya sangatlah tidak sebanding dengan pengunjung yang nantinya datang atau mengunjungi perpustakaan kita.

Hal serupa telah dialami oleh beberapa mahasiswa baru pada umumnya, dikarenakan kekurang tahuan mengenai peraturan-peraturan di perpustakaan. Berbeda dengan kakak kelas atau tingkat atas yang mensiasati dengan mendapatkan kunci locker dengan cara estafet dari pengunjung sebelumnya ke mereka tanpa melalui petugas perpustakaan yang berwenang.

Semoga bermanfaat, untuk menjadikan perpustakaan kampus yang menjadi lebih baik. terima kasih

0 comments:

Post a Comment