Komunitas Geng Di Kampus

Nah ini dia, kasus yang baru fauzi temukan setelah satu semester sudah mengalami gimana rasanya jadi mahasiswa. hehehe, Geng kampus! istilah jadulnya kelompok dalam arti entah itu kelompok bermain? kelompok belajar? atau malah kelompok hanya sekedar keren-keren antar anggotanya. Perlu gak sih kita mempunyai geng di kampus.

Sedikit bercerita aja nih, ada sejumlah geng di kelas fauzi: ada yang namanya "D*****" , "BL******","J*****" {disensor} hehehe.. yah ada-ada ajalah tingkah laku si mahasiswa itu semua, namun bagi fauzi nama atau kelompok itu mungkin bisa juga sebagai motivasi ataupun semangat bagi para anggotanya, namun dalam pendirian geng tersebut kita juga harus tahu dan yakin apa tujuan itu baik dan berhubungan dengan kehidupan kita di kampus tempat kita belajar dan menuntut ilmu tentunya, bukan hanya geng sebatas hanya main-main saja.

Namanya remaja menjadi dewasa memang tidak hanya memikirkan kewajiban belajar, memang hiburan juga penting bagi kita. Tapi ingat namnya kewajiban ya harus dilaksanakan terlebih dahulu, terciptanya Geng dalam kehidupan kampus mungkin bisa menjadi pendorong bagi sejumlah mahasiswa yang mempunyai visi yang sama sebagai contoh nih yang baiknya Geng belajar. Nice bukan? adanya kesamaan visi untuk berkumpul dan membahas tentang pelajaran tidak hanya mengasyikan namun juga bisa membantu kita untuk menuntaskan adanya tugas-tugas kuliah mungkin maupun persiapan ujian bersama-sama.

Pada dasarnya adanya Geng di kampus sih sah-sah saja, namun dikembalikan lagi ke jiwa pelajar kita. dan kesadaran kita tentunya pergaulan yang baik itu tidak mengenal umur maupun ras, dan tidak hanya mengenal visi kalian, namun Berprinsipkan dengan kaidah agama! itulah yang terpenting. Ok. selamat menambah teman-teman yang lebih banyak yaaah? Nice to meet you friends..

1 comment:

  1. menurut saya bagus loh punya genk atau yang biasa disebut juga komunitas. karena tentunya mereka mempunyai visa dan misi yang sama dengan kita. senang bersama susah bersama =)

    ReplyDelete