Aplikasi Monitoring Pulsa Penunjang Omzet Bisnis Isi Ulang Pulsa

TikaNesia - Informatika Indonesia baru-baru ini melaunching produk terbaru berupa aplikasi mobile dengan dukungan dari segala jenis smartphone atau multiplatform. Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) jual beli isi ulang pulsa kini menjadi sasaran pasar pengguna aplikasinya.


Aplikasi dengan nama monitoring pulsa ini dirancang dengan cara penggunaan yang semudah mungkin dengan desain yang dinamis dan elegan, sehingga membuat orang awam sekalipun dapat menggunakannya. Aplikasi ini juga mengatasi kasus dimana para pembeli pulsa ingin membeli pulsa, namun dengan sistem hutang, sehingga pada laporan kas terdapat juga rincian laporan piutang.

TikaNesia membuat aplikasi ini dengan mempunyai tujuan, antara lain:
  1. Membantu para pengusaha agen kecil hingga agen besar pengisian ulang pulsa dalam mendokumentasikan laporan penjualan dan pembeliannya secara efektif.
  2. Perhitungan keuntungan dapat diketahui secara otomatis dan real time, selama penjual pulsa mengupdate transaksi penjualannya.
  3. Memudahkan mencatat laporan transaksi baik yang membayar lunas maupun hutang.
Fitur-fitur menarik yang tersedia seperti berikut:
  1. Halaman login
  2. Halaman tambah deposit
  3. Halaman tambah transaksi
  4. Halaman laporan kas
  5. Halaman laporan deposit
  6. Halaman laporan transaksi
  7. Halaman laporan piutang
Demo dari aplikasi monitoring pulsa dapat teman-teman Fauzi Online lihat melalui video berikut:


TikaNesia mengusung tagline Multiplatform, Efektif, Dinamis, Fleksibel, Mudah yang juga merupakan keunggulan dan keunikan dari aplikasi monitoring pulsa. Dari tanggal launching 26 Juli 2015 hingga sampai hari ini sudah terdapat 9 agen pulsa aktif yang telah mendaftar sebagai pengguna aplikasi.

"Saya optimis agen-agen pulsa di Indonesia yang lainnya juga akan ikut segera mendaftar menjadi pengguna aplikasi dan mencicipi fitur-fitur menarik dari aplikasi ini untuk meraup omzet bisnis isi ulang pulsa yang lebih besar!" ucap Fauzi dengan penuh optimis.

Pendaftarannya yang gratis dan layanan-layanan fitur yang memudahkan para pelaku UKM isi ulang pulsa untuk mencatat segala catatan sejarah transaksi setidaknya akan menjadi daya magnet sendiri untuk mencoba aplikasi unik ini. 
Silahkan Mencoba Aplikasi Monitoring Pulsa: http://catatpulsa.tikanesia.com

0 comments:

Post a Comment