Baba Studio Tempat Kursus Komputer, Kursus Web Dan Kursus Seo Terbaik

Beberapa mahasiswa ingin dengan mudah menguasai keahlian dibidang TIK seperti kursus komputer, kursus web, atau kursus SEO, namun mereka mengalami kesulitan untuk mempelajari ilmu tersebut. Mata kuliah di bangku Universitas yang terlalu banyak dengan teori kadang membuat mahasiswa tersebut jenuh, padahal implementasi juga penting selain teori. Saat ini tak heran banyak mahasiswa yang ingin mencari tempat kursus komputer untuk menunjang keahlian mereka di bidang komputer apalagi jika kepentok masalah tugas akhir.

Nah jika Anda termasuk mahasiswa yang sedang mencari tempat kursus komputer , kursus web , atau kursus SEO, sangat direkomendasikan untuk melihat blog Fauzi Online ini pada "Kategori Kursus Komputer", "Kategori Kursus Web", atau "Kategori Kursus SEO". Di sana Anda akan menemukan salah satu artikel yang membahas mengenai Baba Studio tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO terbaik.

Fauzi online bersama Baba si icon BabaStudio kali ini dalam artikel berjudul "Baba Studio Tempat Kursus Komputer, Kursus Web Dan Kursus Seo Terbaik" akan mencoba membahas tuntas mengenai perihal BabaStudio  di mulai dari latar belakang BabaStudio, alasan kursus di BabaStudio, daftar paket kursus komputer, paket kursus website, serta paket kursus SEO yang diadakan oleh BabaStudio, hingga pembuktian alumni-alumni BabaStudio yang telah sukses menorehkan skillnya di kancah dunia industri IT. Sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu dengan Baba.
Baba Studio Tempat Kursus Komputer, Kursus Web Dan Kursus Seo Terbaik
Baba: "Icon BabaStudio"
Perkenalkan Nama Ku Baba, Aku akan berbincang-bincang dengan Fauzi Online mengenai BabaStudio
 Baba Studio Tempat Kursus Komputer, Kursus Web Dan Kursus Seo Terbaik
Babastudio atau BabaStudio.com merupakan konsultan web atau training yang telah berdiri lebih dari 10 tahun sejak tahun 2003 dan telah dilengkapi badan hukum. Babastudio.com dalam pengalamannya telah merebut 5 penghargaan ICT Awards Piala MENKOMINFO dalam bidang website, sebagai website korporasi terbaik dan juga dalam kategory People Choice. Kelima penghargaan itu direbut dalam 1 hari yang sama sampai dengan saat ini belum pernah terjadi di ajang ICT award).

Untuk lebih jelas mengenai tempat kursus komputer, kursus web, atau kursus SEO terbaik ini silahkan Anda lihat review profil video BabaStudio Berikut Ini:

Gimana tanggapan kalian mengenai pengenalan tempat kursus BabaStudio di dalam video profil di atas? Sudah ditebak kebanyakan belum pernah melihat tempat kursus seasik dan senyaman itu untuk bukan? , hehe Lalu pasti terbesit pertanyaan selain tempat yang nyaman dan asik untuk belajar apa ada alasannya lain untuk kursus di BabaStudio.
Alasannya cukup banyak namun Fauzi Online akan menjelaskan 7 alasan utama agar kamu paham mengenai 10 ribu orang sudah belajar dan kursus komputer, kursus web, atau kursus SEO.
 
Alasan Pertama yaitu Fasilitas BabaStudio Yang Nyaman dan Modern
Sangat langka Anda temui mengenai tempat kursus yang nyaman dan modern. Di mana peserta kursus dapat menikmati fasilitas hiburan seperti playstation, tenis meja, bahkan ada coffee break gratis.

Fasilitas BabaStudio: Receptionist, Classroom, GameRoom
Sumber Gambar: http://BabaStudio.com
Alasan Kedua yaitu BabaStudio Telah Sukses Meraih Ratusan Piala
BabaStudio telah membuktikan prestasi nya dan bukan cuma omong doang lhoo. Hal ini dibuktikan oleh penyelenggara tempat kursus komputer terbaik ini dengan menorehkan prestasi dengan meraih piala penghargaan dari pemerintah, universitas, maupun masyarakat umum.
Piala Penghargaan Yang Diraih Baba Studio
Sumber Gambar: http://BabaStudio.com

Alasan Ketiga yaitu Banyak Alumni BabaStudio Yang Juara Nasional
Ibaratnya siapa sih orang tua yang tidak bangga jika anak nya memperoleh juara bahkan setara nasional. Hal ini pun dirasakan oleh pengajar dan BabaStudio sendiri, karena sukses mendidik peserta muridnya yang telah membuktikan prestasi keahlian di bidang komputer dalam kancah Nasional
Alumni BabaStudio Menorehkan Prestasi Juara Nasional
Sumber Gambar: http://BabaStudio.com

Alasan Keempat yaitu Mau Memulai Kursus Meski Murid Hanya 1 Orang
Kebanyakan tempat kursus komputer, kursus web, atau kursus SEO hanya mau memulai kursusnya jika kelas telah terdaftar oleh beberapa murid dengan jumlah tertentu. Hal ini sungguh menjadi penghalang bagi calon peserta kursus untuk belajar, yang ada malah jadi gak niat karena tidak ada temanya. Nah, di BabaStudio Anda tidak perlu khawatir untuk hal ini. Kapan pun Anda ingin memulai kursus BabStudio siap memulainya. Waw banget lah. hehe

Alasan Kelima yaitu BabaStudio Konsultan Resmi Website Pemerintahan RI
Pengalaman Babastudio ini memang sudah tidak diragukan lagi, karena BabaStudio telah diminta, untuk memberikan Konsultan dan masukan Puluhan Kementrian RI, selama 2 tahun berturut-turut. Untuk memberikan masukan, dan perubahan pada website pemerintahan dari segi Web Design dan Internet Marketing. Kurang terpercaya apalagi coba? Pemerintah aja percaya.. hehe

Alasan Keenam yaitu Peserta Mempunyai Waktu Kursus yang Fleksibel  
Punya jadwal pacaran? les biola atau yang lain? Di BabaStudio Anda tidak perlu khawatir deh schedule Belajar bisa yang tentukan sendiri. Di BabaStudio peserta boleh datang sesukanya. Kapanpun punya waktu untuk belajar silahkan untuk datang dan belajar.

Alasan Ketujuh Pembelajaran Bukan Cuma Teori Tapi Based On Project
Di bangku kuliah sudah teori masa ditempat kursus masih teori. Peserta tentunya ingin mempelajari sesuatu yang sudah terbukti digunakan oleh dunia Industri. Karya babastudio sudah digunakan Oleh perusahaan-perusahaan besar yang tidak mustahil melibatkan peserta kursus di dalamnya.

Selain ketujuh alasan utama di atas, pelayanan yang ramah dan nyaman kepada seluruh peserta merupakan kunci utama yang harus diterapkan oleh setiap staff dan pengajar di BabaStudio. Ok Sampai sini, ada yang sudah penasaran belum mengenai paket-paket kursus yang ditawarkan di BabaStudio? Hehe
Paket pertama yang laris manis di BabaStudio yaitu Paket Kursus Komputer. Di dalam paket ini Anda dapat memilih ingin fokus diantara 3 bidang, diantaranya:

Pertama Kursus Pengenalan Komputer
Di dalam kursus ini peserta akan belajar seluk beluk pengoperasian Komputer. Dari mulai memahami komponen-komponen sebuah Komputer. Sampai dengan Software untuk mengoperasikan Komputer. Peserta akan mengetahui bagaimana membuat folder, menyimpan File. Menggunakan Internet, Facebook, Membuat email dan mengatur email-email agar rapih. Tentunya peserta juga akan menguasai cara pembuatan surat. Laporan dan dokumen menggunakan Microsoft Word. Investasi Kursus Ini (Rp. 2.000.000)

Kedua Kursus Excel 
Kursus ini akan berisi ilmu dari Fundamental sampai dengan Advance yang akan membuat peserta mampu untuk menguasai Excel meskipun tidak memiliki latar belakang IT. Peserta akan memulai dengan rumus-rumus dasar dalam Excel. Termasuk tentunya rumus-rumus matematika lainnya. Kemudian peserta akan mulai menguasai penggunaan data menggunakan VLOOKUP dan HLOOKUP. peserta juga akan menguasai hal-hal seperti, bekerja dengan waktu, membuat outline, custom views. Memanipulasi Text dan mencari kesalahan. Tentunya juga penggunaan pivot table dan Grafik Pivot. Peserta juga akan mengenal dasar dari Rumus Makro. Investasi Kursus Ini (Rp. 2.700.000)

Ketiga Kursus Presentasi Menggunakan Power Point
Peserta akan dituntut untuk menguasai cara membuat presentasi yang menarik. Sehingga para audiens tidak mengantuk dan bosan atas presentasi yang diberikan. Peserta juga akan belajar membuat presentasi dengan design yang keren. Serta mempelajari penggunaan Animasi. Peserta juga akan mempelajari cara untuk memasukan Video maupun music kedalam presentasi. Tentunya terdapat juga materi untuk menguasai cara menampilkan table dan grafik. Investasi Kursus Ini (Rp. 2.700.000)

Ada yang berminat kursus diantara paket kursus komputer di atas? Hehe. BabaStudio tidak kekurangan  inovasi untuk mengembangkan produk trainingnya. Di BabaStudio juga ada Paket Kursus Website yang siap untuk Anda ikuti untuk menjadi harapan web master handal.

Paket Kursus website di BabaStudio ini tidak kalah lengkap dengan paket kursus komputer yang telah dijelaskan terlebih dahulu, kursus ini juga menjadi perhatian khusus bagi para mahasiswa IT maupun orang awam sekaligus yang ingin belajar tentang pembuatan website. Paket kursus website ini dibagi menjadi 3 bidang, antara lain:

Pertama yaitu Kursus Web Master Pro
Dalam kursus web master pro peserta akan diajarkan dari nol untuk membuat web pribadi/portofolio/blog , kemudian web company profile  portal berita beserta CMS. Adapun materi yangdipelajari seperti HTML5, CSS3, PHP Fundamental (MySQL Database), serta photoshop dan diberi bonus Javascript dan Jquery . Investasi Kursus Ini (Rp. 10.500.000)

Kedua yaitu Kursus Web Master Pro Plus
Sedikit berbeda dengan web master pro, kursus web master pro plus ini peserta akan diajarkan dari nol untuk membuat web pribadi/portofolio/blog , kemudian web company profile  portal berita beserta CMS dan tambahan membuat E-Commerce atau toko online. Adapun materi yangdipelajari seperti HTML5, CSS3, PHP Fundamental (MySQL Database), serta photoshop dan diberi bonus Javascript dan Jquery. Investasi Kursus Ini (Rp. 17.950.000)

Ketiga yaitu Kursus Web Master Pro Elit
Kursus web satu ini lebih istimewa dibandingkan 2 kursus web sebelumnya, di mana dalam kursus web master ini akan mengajarkan kepada peserta untuk  membuat dari nol untuk membuat web pribadi/portofolio/blog , kemudian web company profile  portal berita beserta CMS dan tambahan membuat E-Commerce atau toko online, serta membuat website yang telah dibangun agar ramai pengunjung dan mendapatkan peringkat 1 di Google. Adapun materi yang dipelajari seperti HTML5, CSS3, PHP Fundamental (MySQL Database), serta photoshop dan diberi bonus Javascript dan Jquery, dan eksklusif materi SEO (Search Engine Optimization). Investasi Kursus Ini (Rp. 20.350.000)

Bagi Anda yang sudah mahir dengan kursus website dan kursus komputer. Anda mungkin membutuhkan tambahan kursus agar website yang telah anda bangun ramai pengunjung. Paket kursus SEO dari BabaStudio memili penawaran yang menarik untuk dinikmati.

Kursus SEO ini tidak menuntut bahwa peserta harus memiliki latar belakang IT. Namun dengan mengetahui sekilas secara kilat ilmu website, peserta dapat mengikuti paket kursus SEO ini. Paket ini menyediakan fasilitas wifi dan komputer yang disediakan oleh BabStudio, dan durasi kelas selama 8 jam. Investasi Kursus Ini (Rp. 3.400.000)

Begitu lengkap bukan paket kursus yang ditawarkan oleh BabaStudio? Dari paket kursus komputer, kursus web, atau kursus SEO lengkap ada di BabStudio. Bagi Anda yang masih ragu mengenai tempat kursus istimewa ini mungkin harus melihat beberapa bukti lagi secara langsung mengenai hasil karya dan skill dari alumni murid BabaStudio.
Berikut beberapa karya website alumni peserta kursus BabaStudio yang wajib Anda lihat :
Karya Website Alumni BabaStudio.com
Sumber Link: http://www.babastudio.com/kursus-seo/images/pop_up.jpg

Keren abis bukan hasil karya dai website alumni peserta kursus BabaStudio, selain karya website Anda juga perlu melihat bukti skill SEO yang website ciptaan mereka telah masuk ke peringkat pertama Google.

Beberapa peserta kursus SEO berikut ini telah berhasil membuktikan halaman website nya muncul di halaman pertama Google. Silahkan Anda cek sendiri buktinya:
Skill SEO Alumni Peserta BabaStudio.com
Link Pembuktian SEO Diana: https://www.google.co.id/#q=Tirai+Magnet+China
Link Pembuktian SEO Rangga: https://www.google.co.id/#q=Berita+Saham+Indonesia
Link Pembuktian SEO Wesley: https://www.google.co.id/#q=Suplemen+Fitnes+Murah
Bukti mengenai karya website dan skill SEO alumni dari peserta BabaStudio telah Fauzi Online lampirkan. Sekarang giliran keputusan Anda, apakah memiliki niat yang bulat untuk mengembangkan potensi bakat TI dan mempercayakan tempat kursus komputer, kursus web, atau kursus SEO di BabaStudio ?


Jika Anda tertarik, untuk mendaftar kursus komputer, kursus web, atau kursus SEO di BabaStudio. Fauzi Online memiliki Kupon diskon senilai 50%. Kalo Anda tertarik Fauzi Online menjualnya seharga 300 ribu/kupon. Silahkan isi komentar di bawah untuk mendapatka kupon 50 % dari Fauzi Online jika berminat. Lumayan kan? kursus di BabaStudio lebih murah. 

Sekian artikel mengenai Baba Studio Tempat Kursus Komputer, Kursus Web Dan Kursus Seo Terbaik, Bagi mahasiswa TI yang masih galau belum mempunyai skill IT janga galau lagi ya untuk mencari tempat kursus komputer, kursus web, atau kursus SEO dimana? Jawabannya sudah jelas kan di BabaStudio.com.

0 comments:

Post a Comment