Google SandBox! ASTAGHFIRULLAH Apa Salah Saya

Saya bingung kenapa ada beberapa artikel Fauzi Online yang terkurung di dalam google SandBox, anehnya lagi kenapa di pencarian Google.co.id tertulis Fiksi.Kompasiana ? Sumpah DEMI ALLAH saya ndak pernah posting dan Update di Sana? Apakah ini sebuah kecurangan dari pesain Fauzi Online saya ndak tahu.

Intinya Saya lemas karena artikel saya yang berjudul Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID tidak terdeteksi di pencarian Google.co.id ataupun Google.com.

Dalam postingan ini saya AKHMAD FAUZI, saya memohon kepada Dear admin searchenginegenie.com untuk membebaskan artikel saya tersebut dari Google SandBox,


Saya bingung mau bagaimana lagi, karena jujur saya merasa dicurangi oleh lawan saya, karena :
  1. Di hasil pencarian https://www.google.co.id tertulis 2 Jam yang lalu di Fiksi.Kompasiana tersubmit blog saya, padahal saya tidak mengutak-atik kompasiana!
  2. Jika pun saya mensubmit ke Kompasiana kenapa tidak di Kategori Humor? Atau News? Kenapa malah di bagian Fiksi? Padahal kita ketahui bersama artikel yang saya tulis tidak ada hubungannya dengan FIKSI
  3. KemudianSaya tidak mempunyai akun kompasiana, kenapa bisa tersubmit di sana?
  4. Keanehan ini terbukti sepertinya ada yang sengaja tidak bermain FAIR dalam Kompetisi SEO !
  5. Siapapun yang mencurangi saya, saya berharap semoga disadarkan dunia dan akhiratnya. AMIN
  6. SEKALI LAGI SAYA TIDAK PERNAH MENSUBMIT KE KOMPASIANA :
BUKTI TIDAK ADA EMAIL CONFIRM DARI KOMPASIANA
Mohon doanya bagi teman-teman, semoga Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID diberi kemudahan dan dikeluarkan dari Google Sandbox, AMIIN YA ALLAH

0 comments:

Post a Comment