Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Sebelum mengetahui ada kontes menarik  Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, lebih baik Baca juga meraih rejeki dengan Cari Uang lewat ekioskucom , kemudian rasakan sensasninya MenCari Uang lewat ekioskucom.

Oke Fauzi oNline melanjutkan mengenai jokes.web.id dimana Kontes Humor pertama di Indonesia berhadiah JUTAAN RUPIAH ! Naah Bagi Teman-teman seorang pacar yang doyan Humor atau tipe Sahabat yang setia membuat teman-temannya tertawa? Atau mungkin bahkan finalis Pelawak Lucu Se Indonesia ayo ikutan kontes humor jokes.web.id ? Buruan yuk ikutan kontes humor jokes.web.id biar kamu berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Postingan Fauzi Online kali ini mungkin banyak bercanda yah, tapi ya sesuai dengan tema artikel ini yaitu mengajak kamu untuk ikut Kontes Humor JOKES.WEB.ID. Alkisah kontes humor ini itu dimulai sejak tahun 2012, dimana pembagian hadiah pertama kali diadakan pada Juni 2012.

Keuntungan Mengikuti Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Apa sih keuntungannya jika kamu mengikuti kontes Humor JOKES.WEB.ID ini. Berikut nih Fauzi Online akan memaparkan penjelasan singkatnya, kenapa kamu kudu wajib dan harus ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, diantaranya: (1) Dunia Butuh Tersenyum dan Tertawa: Tanpa senyuman dan ketawa, dunia ibarat neraka deh. Siang-siang panas ibarat neraka ada yang Bocoor Bocoor liat Tipi isinya artis Raffi pesta narkoba atau foto panas ariel devi liu. Aduuh pusing deh, butuh banget Hiburan dengan tertawa. Ha.. ha.. dan ha :D (2) Bantulah Kami Biar Tidak Cepat Tua Semakin humor kamu lucu maka membuat orang lain tertawa dan tersenyum, maka kamu juga membantu mereka untuk awet muda. Tanya tau darimana? Banyak kok studi nya. Hehehe (3) Pahlawan Pebasmi Stress dari Peredaran Kening Kami: Tiap hari cemberut, tiap hari jutek, itulah tanda-tanda stress, maka dari itu kamu lah harapan untuk menjadi pahlawan pembasmi stress. Dari satu berbanding satu di dunia ini (gubrakk) . Hehehe (Peace: Damai)

Tidak perlu repot-repot Login, isi username, password, ketik capcha bla bla.. Nah loh? Kok Bisa? yaa bisa lah. di kontes humor jokes.web.id Teman-teman pastinya punya facebook khan? punya twitter kan? masa sih Tahun 2013 belum punya Ustad Solmed eh salah maksudnya Sosmed a.k.a Sosial Media! hehehe Dengan akun sosial media teman-teman bisa menyumbangkan satu cerita humor ke JOKES.WEB.ID atau alamatnya di http://jokes.web.id, jadi teman-teman cukup login dengan menggunakan salah satu akun sosial media teman-teman, seperti Facebook, Google+, dan juga Twitter.

Pembagian Pemenang Kontes humor JOKES.WEB.ID
Setiap pemenang akan dipilih setiap dua minggu yaitu pada tanggal 1 dan juga tanggal 15 maklum namanya juga bukan pegawai PNS masa mau dikasih rejekinya juga tanggal 25? hehe (Catet dulu yah tanggal nya buat motivasi nanti) Pemilihan pemenang akan berdasarkan kelucuan cerita humor dan juga vote likes, share, dan komentar pada cerita humor teman-teman. JOKES.WEB.ID sangat adil nih, karena pemenang juga dibagi dua kriteria, yaitu: Best Humor dan Top Post (1) Kriteria Pemenang Best Humor: Kategori ini akan dipilih empat sampai dengan delapan best humor. Masing-masing Best Humor berhak mendapatkkan @100.000. (Lumayan buat Malem Minggu beli Bakso sama Pacar nih) (2) Kriteria Pemenang Top Post: Kategori ini dipilih berdasarkan postingan terbanyak dan juga terlucu dalam satu periode. namanya juga TOP berarti Pemenang ini berhak mendapatkan @200.00. (Wuidiih lumayan banget kan)
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Sumber Gambar (http://JOKES.WEB.ID)
Lihat deh udah ada postingan humorberjumlah 1420 tuh, Fauzi Online yakin akan terus bertambah. Jadi tunggu apalagi Klik aja tab menu yang diberi tanda panah di Gambar atas yaitu Kontes Humor? Ingat yah, kalo punya wajah unyu-unyu dan lucu harus ikutan lomba kontes humor juga agar semakin imut dan lucu. Hehe jadi tunggu apalagi: Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Baca juga meraih rejeki dengan Cari Uang lewat ekioskucom , kemudian rasakan sensasninya MenCari Uang lewat ekioskucom.

0 comments:

Post a Comment