Aplikasi Suara Antrian Berbasis Web

Kecanggihan mengenai ilmu pemrograman PHP sudah seharusnya dikawinkan dengan HTML 5. Aplikasi Suara Antrian Berbasis Web merupakan aplikasi yang sering digunakan di sebuah kantor pelayanan jasa seperti Bank, Kantor Pos, dan lainnya. Aplikasi Suara Antrian Berbasis Web ini mempunyai fungsi untuk melakukan pemanggilan secara otomatis suatu nomor urut antrian, baik secara visual maupun audio atau suara.

Pada kesempatan kali ini Fauzi Online akan membahas Aplikasi Suara Antrian Berbasis Web yang di dalamnya terkandung source code PHP yang dikawinkan dengan jQuery. Pada aplikasi kali ini belum menggunakan database namun hanya menggunakan data yang diolah di dalam Notepad.

aplikasi suara antrian berbasis web
Aplikasi Suara Antrian Berbasis Web

Beberapa pengembangan sangat diperlukan untuk mennyempurnakan aplikasi ini, antara lain: menambahkan form login , menyimpan dan mengolah data panggilan di dalam database, tampilan di percantik dengan css 3, penambahan teknologi Ajax untuk memberi efek lembut pada interface.

Demikianlah penjelasan mengenai latar belakan Aplikasi Suara Antrian Berbasis Web, bagi teman-teman yang ingin mencoba mengembangkan aplikasi ini dapat download di halaman ini:
Download Aplikasi Suara Antrian Berbasis Web

Sekian Terimakasih, mohon doanya untuk kelancaran tugas akhir Akhmad Fauzi, semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam pengerjaan sampai dengan sidang. AMIIN YA ALLAH.

0 comments:

Post a Comment