Salam Sapa Dari Fauzi Online

Liburan dua setengah bulan membuat fauzi sedikit melupakan satu ruangan bermainnya di acount blogspot ini, tersadar sudah lama nian sudah tidak update Fauzi Online, mungkin dari setengah juta fans fauzi online(ciee setengah juta? AMIIN saja yoo? hehe), yups mereka sudah agak bosan, dan jenuh, ataupun sering yang berfikir bahwa blog ini apa masih berpenghuni atau masih aktif atau tidak sih??Jawabannya adalah tentu MASIH AKTIF dong? hehe.. sekali lagi saya fauzi online mohon maaf telah terlalu lama meninggalkan blog ini yah? beralasan dikarenakan keterbatasan koneksi saat pulang mudik di kota Kebumen beriman bulan lalu, dan juga keterbatasan waktu karena saat ini selain tugas kuliah atau belajar menjelang tingkat tiga kemarin fauzi mempunyai tanggung jawab 3 Pekerjaan yang menyangkut masa depan demi mencukupi kebutuhan jajan dan kehidupannya seminggu minggu..

Tidak lupa yaa, walaupun telat fauzi online ingin mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir bathin bagi semua pembaca setia fauzi online..

Nantikan juga postingan pertama saya ditingkat tiga KA nol satu sekarang, dengan bahasan bahasa pemrograman yang saat ini saya sedang pelajari.. yakni jawa, alias bahasa Java..
Hehe.. OK COming Soon CU guys..

0 comments:

Post a Comment