Kumpulan Kisi-Kisi Soal UAS Gunadarma

Fauzi Online membuat suatu postingan khusus untuk teman-teman yang sedang mencari beberapa refrensi mengenai Soal UAS Gunadarma. Namanya juga kisi-kisi jadi bisa keluar bisa juga sedikit menyrempet-menyrempet dikit..
Silahkan Baca Juga Artikel : Soal Ujian Utama Gunadarma

Rekomendasi untuk Kamu: minuman bernergi aman tidak berbahaya
Link Unduhan Soal UAS Gunadarma Berikut ini akan bertambah tergantung dari resource FauziOnline yang akan diusahakan untuk dikembangkan lebih lanjut lagi.. Semoga Bermanfaat , Fauzi Online ucapkan Semangat berjuang, belajar, dan jangan lupa berdoa.. sukses semua yaah..
Kumpulan Kisi-Kisi Soal UAS Gunadarma
Kumpulan Kisi-Kisi Soal UAS Gunadarma

Kisi-Kisi Soal UAS Pemrograman Generasi Keempat

Tagline: Type argumen Required pada screen form ISQL, Bahasa generasi ke-4 (4 " GL) bertujuan untuk, Modus interaktif merupakan salah satu kemampuan shell UNIX, Unix adalah nama sebuah sistem operasi, dibawah ini adalah jenis-jenis Unix, Program filter yang digunakan untuk menghitung jumlah kata, Yang termasuk bahasa prosedural adalah, Yang tidak termasuk type life-cycle dalam 4GL

Kisi-Kisi Soal UAS Sistem Informasi Keuangan Asuransi 

Tagline: Definisi asuransi dengan objek, Premi asuransi, software komersial dalam perusahaan asuransi, Lingkup rekondisi dan re-asuransi, Risiko adalah kemungkinan kerugian

Kisi-Kisi Soal UAS Konsep Sistem Informasi lanjut

Tagline: Definisi evolusi ERP, Pendekatan implementasi ERP, menggambarkan konsep dasar ERP, pendakatan CRM, Supplly Chain Management, Enterprise Resource Planing, Database central, Komponen sistem informasi, Proses management.

Kisi-Kisi Soal UAS Analisis Kinerja Sistem

Tagline: SQA, analisis ATM, analisis website government, Qualitatif, Usability, Performance website, analisis system, audit system, skill auditor, ANSI, pengetahuan auditor, analisis hardware, Lintang Yuniar.

Kisi-Kisi Soal UAS Pemrograman Berbasis Web

Tagline: Penulisan HTML, pemrograman PHP, pemrograman javascript, processing instruction code, fungsi proses XLSFO, pengenalan xml, perintah dari xml, procedure storage, client script, server script, asp.net, apache, tomcat, document type definition.

Kisi-Kisi Soal UAS Sistem Basis Data 2015

Tagline: Soal Sistem Basis data1, Soal UAS Sistem Basis Data.

Kisi-Kisi Soal UAS Teknik Kompilasi

Tagline: Soal UAS Teknik Kompilasi.

Kisi-Kisi Soal UAS Sistem Penunjang Keputusan

Tagline: Soal Sistem Penunjang Keputusan, Soal UAS SPK, Kisi Kisi Soal UAS SPK.

Kisi-Kisi Soal UAS Pengembang Sistem Informasi

Tagline: Soal Pengembang Sistem Informasi, Soal UAS Pengembang Sistem Informasi, Kisi Kisi Soal UAS Pengembang Sistem Informasi.

Kisi-Kisi Soal UAS Grafik Komputer Pengolahan Citra

Tagline: Soal Grafik Komputer Pengolahan Citra, Soal UAS Grafik Komputer Pengolahan Citra, Kisi Kisi Soal UAS Grafik Komputer Pengolahan Citra.

Kisi-Kisi Soal UAS Sistem Berbasis Pengetahuan

Tagline: Soal Sistem Berbasis Pengetahuan, Soal UAS Sistem Berbasis Pengetahuan, Kisi Kisi Soal UAS Sistem Berbasis Pengetahuan.
Semoga Soal UAS Gunadarma yang disediakan dapat bermafaat ya. Artikel mengenai kumpulan kisi kisi soal uas gunadarma akan terus Fauzi Online Update. Stay tune terus yaa..

3 comments:

  1. thx gan buat kisi-kisi..
    ijin sedot..
    smoga byk yg kluar kisi-kisinya..

    ReplyDelete