Cernalah Tulisan Ini

Satu bulan yang lalu saya minta tolong ke kalian. Di mana UTS pertama dimulai sudah saya usahakan untuk menstart agar kalian ikut memegang gas motor itu.......... Pembagian tugas secara rinci pun sudah dimulai sejak itu.........

Apakah ada kendala?
Atau apa tidak ada waktu untuk memikirkan kepentingan hajat hidup orang banyak?
jika saya tanya sekarang:
Apakah waktu untuk hajat kepentingan masing-masing (individu)  ada bagi kalian?


Saya manusia biasa yang belum dapat berlari sendiri....
Saat saya berlari tolong lah jangan berjalan di tempat....


Saya bukan pemandu wisata kalian, yang dapat kalian dengar ataupun tidak penjelasannya..


---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kesibukan setelah UTS dibanding saat UTS itu berbeda jauh, yang saya inginkan adalah waktu-waktu ini dapat kita gunakan untuk mengerjakan beban yang lain! bukan masih menyelesaikan masalah yang kemarin seharusnya dapat kita selesaikan.


SEKARANG!
Di saat tekanan kerjaan saya sendiri mendera,...
Apa kalian masih tega-teganya menyimpan otot urat otak kalian hanya untuk kepentingan pribadi kalian?


Lelah hati saya untuk memamah kata-kata: 
nanti malam yah ji
besok beres ji
besok malam aq kirim email ji..

Lelah hati saya ditipu dengan kata-kata itu yang jauh lebih pahit rasanya dibanding minum buah mengkudu muda!

Apakah salah? saya meminta kerja yang solid dari sebuah tim?

Apakah saya salah? untuk ingin berlari lebih cepat dengan mengajak kalian juga?

Tolonglah, saya yakin kaki kalian jauh lebih kuat dibandingkan saya, maka dari itu bantulah saya berlari bersama kalian...

Tolonglah jangan lagi ada kata-kata yang berkedok bohong seperti kata di atas, saya paling benci dibohongi...

Tolonglah anggap saya mahasiswa biasa yang bukan menjabat sebagai pemandu wisata  kalian...

Tolonglah cerna tulisan ini...

Terimakasih

0 comments:

Post a Comment