Pertemuan Basic Terakhir

Pengenalan Qbasic telah berakhir! Laporan demi Laporan pun telah saya buat dan terkumpul dengan sangat banyaknya kertas file berukuran A4 dikamar berantakan yang tambah hancur sekarang hehehe (lebay ah mode 'on') ... Ujian praktikum telah saya lakukan, sekarang tinggal mempersiapkan diri untuk menghadapi UTS deh.. teman-teman pastinya penasaran khaan? soal seperti apa sih yang harus dikerjakan saat ujian praktikum VB dan QBasic yang telah berlangsung.. bagi pengunjung fauzi-online yang lain kelas dengan saya dan belum melaksanakan ujian praktikum silahkan belajar yah.. jangan lupa selalu mencoba, dan jangan putus asa.. okay?
berikut sebagai bahan refrensi... Semoga bermanfaat yah..

Pembuatan Segitiga Berhubung


Soal
Buatlah sebuah program dimana user dapat menginput suatu bilangan dan dapat ditampilkan sebagaimana gambar di bawah!
misal user menginput bilangan 6 maka akan tampil:


Jika dilihat soalnya dan berpikir tanpa tangan bergerak yaah: "kiiirdipikirpikir kalo dipikir trus tambah jadi kentir {sebutan orang gila,hehe, just K}"
okelah..lama-lama mikir yuuk kita petik source code nya di sini,
SOURCE CODE UNTUK QB
|| SOURCE CODE UNTUK VB
Dan silahkan kembangkan dan jangan lupa saran atau pengembangan dari source code saya di atas dianjurkan untuk diisi dalam komentar demi kepentingan bersama qt lhoo... ok?

Dalam sesi kali ini, Saya juga berterimakasih bagi para pengunjung fauzi-online serta teman-teman yang senantiasa setia sebagai pengunjung blog ini, dan tidak lupa saya minta doannya agar saya khususnya (akhmad fauzi) serta teman-teman yang juga sedang atau Akan menjalankan ujian Tengah Semester akan berjalan dengan lancar tak ada hambatan suatu apapun dan juga mendapatkan hasil nilai yang sangat Memuaskan... AMIIIIN,

mohon maaf jika dalam 3 bulan terakhir dalam perkembangan blog saya ada kata-kata yang kurang berkenan dan tidak seharusnya saya posting setidaknya berlandaskan kepentingan kita bersama,sebagai manusia biasa, mohon dimaafkan segala kesalahan dan khilaf saya yah?

Terimakasih, Sukses Selalu, Selamat Belajar, dan Hidup Blogging INDONESIA, CU @ NEXT MY POST....

0 comments:

Post a Comment