Fauzi Online {Akhmad Fauzi}

Pengetahuan Ilmu Softskill, Mata Kuliah Sistem Informasi, Belajar Bahasa Pemrograman

master web network promo domain murah

Panduan Instalasi Turbo C++

Assalamualaikum, Setelah libur pendek hari akhirnya jemari ini bisa berlaga kembali mengetik di laptop , toshiba (meskipun bukan punya punya sendiri). Okeh di Awal semester 4 ini saya ingin sedikit share ilmu yang semalem saya dapat, eng ing eeeng coba dicoba akhirnya coba coba karna buat anak gag boleh coba coba.. wkwkwk...

Buat teman-teman setia fauzi online yang mau tahu dan ingin menginstal Turbo C,
silahkan berikut ini terdapat LINK UNTUK DOWNLOAD TURBO C++ 3.0 beserta Print Screen Langkah-langkah cara instal Turbo C++ 3.0 (VERSI UNTUK ILAB GUNADARMA)


1. DOWNLOAD KLIK FREE DOWNLOAD compiler Borland C++ 3.0 [RAR]
2. Langkah awal setelah kamu download compiler Borland C++ 3.0 adalah MENGEKSTRAKNYA DALAM DRIVE:C:
(INGAT SESUAIKAN DENGAN DRIVE KOMPUTER TEMPAT MENGINSTAL OS)


Setelah selesai diekstrak, Lalu pilih : icon INSTALL seperti gambar yang dilinkari warna merah dibawah ini :


3. Kemudian akan tampik jendela C:\TURBOC~1\INSTALL.EXE, Tekan enter saja kalo ga mau ngartiin (dijamin aman koq)hehe


4. Ketikan manual C, pada Drive:C anda untuk menginstall Pack Source C++,kemudian tekan enter




5. Masukan Folder Source Path anda yang ada pada folder Turbo C yang ekstrak tadi (Tekan Enter langsung ajah aman lagi koq) hehe


6. Langkah terakhir yaitu pilih menu “Start Installation” utuk mengekstrak Path-path yang ada dalam folder Turbo C tadi kedalam folder baru C:\TC


7. Proses Instalasi selesai.



BAGAIMANA CARA MEMBUKA PERTAMA KALI C++ ?

1. Buka Command Prompt! biasa nya selalu diawali dengan folder C:\Documents and Setting\user_anda> ketikan CD.. ketiklah hingga layar command prompt mempunyai tulisan C:tc\bin\tc.exe lebih jelasnya lihat gambar di bawah:


JRENG JREEENGG.........
Okay Silahkan waktunya Codiiiiiiiiiiiiing.. ^__^
Untuk Belajar (BAHACA C) By Ibu Rani Puspita
share share ilmu di comentar yah? Terimakasih teman teman.. wassalamualaikum

Rancangan Penelitian Adalah Postingan Fauzi Online yang Sementara Direkomendasikan untuk Dibaca. Silahkan Baca... 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Belajar Pemrograman C++ dengan judul Panduan Instalasi Turbo C++. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Fauzi Online {Akhmad Fauzi}
Ditulis oleh: Fauzi Online -

10 komentar untuk "Panduan Instalasi Turbo C++"

  1. Makasih ya kak software'a..
    kbetulan aku jg anak gundar dari jrusan TI dan kbetulan skrg lagi mw masuk smester 2..:)

    BalasHapus
  2. masih gagal om....!!!
    path nya msh gak kebaca.... lebih detail lagi bisa gk om....!!! soalnya msh gaptek ni,,,,!!!!

    maklum kuliah gak lulus2 gara2 bhs C juga....!!!
    thanks dlu ya om....!!!

    krim k'email juga gak apa2 om....
    vix_emon@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. makasih bnyak gan

    BalasHapus
  4. Makasi banyak ya sudah membantu,,,,

    BalasHapus
  5. ta' kasih cendol lah gan.. (like)

    BalasHapus
  6. thanks a lot gan hahahaha mantap

    BalasHapus
  7. thanks a lot gan hahahaha mantap

    BalasHapus
  8. MASIH GA NGERTI PAS MAU BUKA COMMOND PRONYA GMAN?

    BalasHapus
  9. masih belum ngerti pas ke commondnya gmna?

    BalasHapus